PSS Sleman Bungkam Bali United di Laga Pembuka BRI Liga 1, Marian Mihail Ogah Selebrasi Tapi Tak Larang Pemain Bahagia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub sepak bola PSS Sleman tak mau melakukan selebrasi usai mengalahkan tim tuan rumah Bali United dengan skor 1-0 pada laga pembuka Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

“Saya tidak merayakannya, tapi saya membiarkan para pemain bergembira,” kata Pelatih Kepala PSS Sleman Marian Mihail dalam konferensi pers usai pertandingan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023).

Pemain Bali United Sidik Saimima berebut bola dengan pemain PSS Sleman Ricky Cawor pada laga pembuka Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023) ANTARA/HO -Bali Bersatu

Menurutnya, timnya tidak perlu melakukan selebrasi karena harus fokus pada pertandingan selanjutnya yakni melawan Persis Solo yang dijadwalkan Jumat (7/7/2023) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Saya mulai dari sekarang, malam ini, fokus ke Persis Solo,” ujar pelatih asal Rumania itu.

Senada dengan pelatihnya, kapten tim berjuluk Super Eagle Java, Kim Jeffrey Kurniawan, juga mengaku tak ingin berlebihan melakukan selebrasi usai mengalahkan tim Serdadu Tridatu di kandang sendiri.

Ia hanya punya waktu sekitar sepekan berlatih memimpin tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu.

Apalagi, timnya akan bermain di kandang sendiri sehingga berharap bisa menunjukkan performa terbaiknya kepada fans.

“Kami harus banyak belajar dan sama seperti pelatih kami, sambutannya tidak banyak jadi kami langsung fokus ke pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

Meski begitu, ia merasa beruntung karena PSS Sleman kini mengoleksi tiga poin usai mengalahkan Bali United 1-0 di laga pembuka musim klub elit Indonesia itu.

“Kami senang, cukup puas, yang penting kami memulai musim dengan tiga poin yang sangat penting,” katanya.

Gol kemenangan PSS Sleman disumbangkan oleh gelandang Ricky Cawor pada menit ke-46 yang tidak dapat diduga oleh kiper Bali United Adilson Maringa.

Laga perdana Liga 1 Indonesia 2023/2024 berlangsung cukup sengit di tengah hujan deras yang mengguyur Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.