Marcus Thuram Resmi Berseragam Inter Milan, Teken Kontrak Lima Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inter Milan berhasil mengontrak pemain internasional Prancis Marcus Thuram dengan status bebas transfer pada Sabtu, kata klub Serie A itu.

Putra pemenang Piala Dunia 1998 Lilian Thuram itu telah meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan finalis Liga Champions musim lalu itu dikabarkan bernilai 6,5 juta euro (sekitar Rp106 miliar) per musim.

Striker timnas Prancis Marcus Thuram berlatih jelang final Piala Dunia 2022 melawan Argentina di Qatar. [FRANCK FIFE / AFP]

Marcus mencetak 13 gol untuk Borussia Moenchengladbach pada musim Bundesliga 2022/23, namun ia tidak memperpanjang kontraknya dengan klub Jerman tersebut.

“Marcus Thuram telah bergabung dengan Inter,” tulis Inter di situs resmi mereka, dikutip ANTARA dari AFP, Sabtu (1/7/2023).

Penyerang berusia 25 tahun ini telah bergabung dengan Nerazzurri setelah empat musim bersama Borussia Moenchengladbach.

Thuram akan bermain di depan bersama Lautaro Martinez setelah memilih Inter daripada Paris Saint-Germain (PSG), menggantikan veteran Edin Dzeko yang bergabung dengan raksasa Turki Fenerbahce pekan lalu.

Marcus lahir di Parma, tempat ayahnya bermain selama lima musim dan memenangkan Piala UEFA dan Coppa Italia pada 1999 sebagai bagian dari tim bertabur bintang yang juga menyertakan Gianluigi Buffon dan Fabio Cannavaro.

Thuram mungkin masih harus bersaing dengan Romelu Lukaku untuk mendapatkan tempat di starting line-up Inter, karena striker Belgia itu mencoba bertahan di Milan meski masa pinjamannya dari Chelsea berakhir pekan ini.