Perkara Posting Foto Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Reza Artamevia Dituding Pansos – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah asmara Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar rupanya mendapat lampu hijau dari Reza Artamevia. Diva kondang Tanah Air itu tiba-tiba mengunggah potret keduanya di Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, tak begitu jelas sosok Aaliyah dan Tariq Halilintar. Keduanya hanya ditampilkan sebagai siluet yang saling memandang.

Reza Artamevia pun menambahkan hashtag dan tanggal di bawahnya yang membuat netizen heboh. Pasalnya tanggal tersebut mengundang berbagai spekulasi.

“#IAmHappy, 29.11.2023,” bunyi teks tersebut.

Unggahan Reza Artamevia menampilkan Tariq dan Aaliyah Massaid (Instagram)

Unggahan Reza Artamevia sontak mencuri perhatian penonton. Beberapa netizen menduga unggahan tersebut ada kaitannya dengan pertunangan pasangan muda ini.

Namun ada juga yang menganggap tanggal tersebut merupakan tanggal perilisan lagu baru Reza Artamevia. Ya, seperti diketahui, penyanyi berusia 48 tahun itu berencana merilis album dan single baru.

Ia melibatkan Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar dalam pembuatan video musik salah satu rilisan terbarunya. Hal itu diketahui saat ia mengunggah rekaman video sepasang sejoli menari dengan latar belakang set yang penuh hiasan. Musik diputar dan ada beberapa kamera seolah-olah sedang syuting.

Alhasil, alih-alih mendapat dukungan warganet, Reza Artamevia juga dikritik karena diduga memanfaatkan popularitas putrinya dan Tariq yang semakin meningkat.

Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar.  (Tik tok)
Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar. (Tik tok)

Ia diduga sengaja merilis lagu tersebut bersamaan dengan nama putrinya yang mulai melambung akibat kedekatannya dengan Tariq Halilintar.

“Ibu sama-sama hidup eksis. Kenapa nggak coba bikin lagu kemarin saja. Sebelum anaknya jatuh cinta sama Ma T? Ibu dan anak sama-sama bisa eksis,” komentar warganet.

“Ini model video klip calon ibu mertua. Yang penting dapat duit dulu. Modal,” tulis warganet.

“Mempromosikan lagu selalu jadi gimmick,” canda warganet lainnya.

“Kebanyakan orang sengaja rilis duet biar yang penasaran mengira itu sugesti. Wajar kalau lagi trending,” sahut warganet lain.