Pergi dari Rumah Mewah Iis Dahlia, Devano Danendra Pilih Tinggal di Kontrakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Devano Danendra, putra Iis Dahlia, kembali dikejutkan. Pasalnya, dengan kenyamanan rumah mewah Iis Dahlia senilai Rp 17 miliar, Devano memilih tinggal di rumah kontrakan.

“Saya sudah tinggal sendiri. Jadi saya mulai tumbuh dewasa Hanya namun, semuanya berbeda hanya,kata Devano Danendra mengutip dari Youtube Popular Celebrities pada Kamis (16/3/2023).

Alasan Devano Danendra memilih tinggal di rumah kontrakan adalah untuk mendewasakan diri. Di usianya yang menginjak 20 tahun, Devano ingin tumbuh dewasa untuk hidup mandiri dengan hidup sendiri.

“Terus terang saya sudah tanda tangan kontrak. Sudah lama. Jadi intinya saya ingin belajar lebih dewasa. Saya tidak ingin istri saya mengerti apa-apa,” jelas mantan kekasih Naura Ayu itu.

Saat ditanya kebenarannya dari Iis Dahlia, Devano Danendra mensinyalir hal itu sulit didapat. “Akhirnya dilepas,” jawab Devano sambil tertawa.

Iis Dahlia dan Devano Danendra. (Voice.c dan om/Ismail)

Devano Danendra mengaku terus meyakinkan Iis Dahlia dan Satrio Dewandono, ayahnya, bahwa niatnya untuk hidup sendiri adalah yang terbaik. Tinggal sendiri, Devano tahu cara menggunakan token listrik sehingga ia selalu mengendarai mobilnya sendiri kemanapun ia pergi.

“Saya memberi tahu mereka bahwa saya ingin menjadi lebih dewasa Hanya daripada sebelumnya. Saya ingin belajar banyak, seperti membayar token listrik, saya juga menyetir sendiri,” imbuhnya.

Devano Danendra adalah anak bungsu Iis Dahlia dari pernikahannya dengan Satrio Dewandono yang berprofesi sebagai pilot. Selain Devano, Iis Dahlia juga memiliki seorang putri bernama Salshadilla Juwita dari pernikahan pertamanya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi