Andre Taulany Ajak Putranya, Kenzy Bintangi Serial Komedi Apose – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setiap jelang Ramadhan, televisi atau platform digital berlomba-lomba membuat acara-acara menarik untuk menemani umat muslim berpuasa. Yang pasti Andre Taulany, Surya Insomnia, Kiky Saputri hingga Hesti Purwadinata bakal membintangi serial komedi berjudul Apose.

Apose bercerita kepada beberapa orang yang berprofesi sebagai podcaster di kantor. Di serial ini, Andre Taulany akan menjadi bawahan Surya Saptura.

“Pak Haji Andre beda banget karakternya. Di TV lain dia panglima, di sini bawahannya,” kata Hesti Purwadinata bersama Andre Taulany dan Kiky Saputri, dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Andre Taulany pun tertawa mendengar pernyataan Hesti Purwadinata. Andre dipastikan akan menjadi bawahan Surya Insomnia di serial komedi Apose. “Tapi semua peran itu penting. Di sini saya asisten Surya,” tambah mantan anggota grup Stinky itu.

Andre Taulany bersama beberapa artis seperti Kiky Saputri dan Hesty Purwadinata saat memperkenalkan program baru di tiga platform digital Telkomsel: Langit Musik, MAXstream, dan Dunia Games. [dokumentasi pribadi]

Menariknya, Andre Taulany akan membawa serta anak keduanya, Arkenzy Salmansyah Taulany di episode pertama Apose. “Ya, dia bermain. Saya senang dia ikut bermain,” kata Andre Taulany.

Menurut Andre Taulany, Arkenzy butuh waktu lama untuk mengambil keputusan berani berakting di depan kamera.

“Dulu pemalu, sekarang berani. Ya semua ada prosesnya. Yang penting percaya diri dulu. Semoga kedepannya lebih dewasa lagi,” ujar Andre penuh harap.

Seri komedi Apos memiliki 10 episode dan akan tayang di aplikasi streaming Maxtrim mulai 20 Maret 2023.

Untuk Ramadan 2023, Tekomsel memiliki beberapa program baru di tiga platform unggulan: Langit Musik, MAXstream, dan Dunia Games.

Selain serial komedi Apose, MAXstream juga akan menghadirkan film drama remaja Cinta dan Kesedihan Unaa Union pada 17 Maret 2023. Juga drama roman religi Atas Nama Langit pada 10 April 2023.