Jawara Piala Oscar, Ini Link Nonton Everything Everywhere All At Once Legal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Everything Everywhere All at Once kembali diminati setelah menyabet tujuh penghargaan di ajang Oscar 2023. Film yang dibintangi oleh Michelle Yeoh itu bahkan mendapat predikat Best Film atau Film Terbaik.

Disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, Everything Everywhere All at Once menghadirkan konsep multiverse yang kompak dengan jalan cerita yang menarik. Tak heran jika film ini berhasil menarik perhatian penonton.

Film ini akan tayang di Indonesia pada 22 Juni 2022. Buat kamu yang belum sempat nonton masterpiece ini, berikut link resmi nonton Everything Everywhere All at Once.

Sinopsis Semuanya Di Mana Saja Sekaligus

Film Semuanya Di Mana Saja Sekaligus. (YouTube/A24)

Semuanya Di Mana Saja Sekaligus menceritakan kisah perjuangan Evelyn Quan Wang (Michelle Yeoh) untuk menghadapi kehidupannya yang disfungsional. Evelyn tiba-tiba digugat cerai oleh suaminya, Wamond Wang (Ke Huy Quan), sedangkan putranya mengaku sebagai kekasih gay.

Di tengah kekacauan hidupnya, Evelyn bahkan multiverse benar-benar ada dan terancam oleh sosok bernama Jobu Tupaki. Menariknya, Evelyn dari alam semesta lain memiliki kekuatan yang mungkin bisa menyelesaikan semua masalah dalam hidupnya.

Tautan Streaming Semuanya Di Mana Saja Sekaligus

Semuanya Di Mana Saja Sekaligus (IMDb)
Semuanya Di Mana Saja Sekaligus (IMDb)

Kabar baik buat kamu yang belum nonton Everything Everywhere All at Once. Anda hanya perlu mengklik tautan ini untuk menonton film peraih Oscar ini secara legal.

Ya, Semuanya Di Mana Saja Sekaligus kembali ke bioskop karena permintaan yang populer. Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop terdekat mulai 16 Maret 2023.

Jika tidak ingin repot ke bioskop, Everything Everywhere All at Once juga bisa disaksikan di platform streaming HBO GO dengan membayar biaya berlangganan bulanan sebesar Rp60.000. Klik di sini untuk menonton sekarang.

Ada cara lain untuk menonton Semuanya di Mana Saja Sekaligus tanpa berlangganan, tetapi hanya untuk pengguna Apple. Anda dapat mengakses film ini oleh studio A24 melalui layanan Apple TV atau iTunes.

Anda bisa menyewa Everything Everywhere All sekaligus seharga Rp 29.000. Selain itu, ada opsi pembelian yang mengharuskan Anda merogoh kocek Rp 169.000 untuk satu film. Tapi ingat, Anda harus memiliki akun Apple.

Kontributor: Chusnul Chotimah