Perdana Liburan ke Prancis, Fuji Salah Kostum Sampai Ditegur Nikita Mirzani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji dinilai salah kostum saat jalan-jalan ke Eropa. Pasalnya, setibanya di bandara Prancis, mantan kekasih Tariq Halilintar itu tampak mengenakan rok pendek.

Meskipun negara ini sedang musim gugur, suhunya tujuh derajat.

Dalam video yang diunggah akun Crazy Nikmir REAL di YouTube, Fuji tak mengenakan jaket tebal. Melihat hal itu, Nikita Mirzani pun langsung memberikan komentarnya.

“Tidak mungkin orang asing melakukan ini. Tidak mungkin yang tinggal di sini memakai pakaian seperti ini,” kata Nikita Mirzani mengomentari pakaian Fuji.

Adik Vanessa, Angel, pun menjelaskan alasannya hanya mengenakan rok pendek.

“Tapi aku butuh gambar yang bagus,” kata Fuji.

Nikita Mirzani kembali mewanti-wanti bahwa pakaian yang dikenakan Fuji bisa membuat sang selebgram sakit hati. Karena udaranya cukup dingin.

“Keluar dulu, coba dulu, cicipi. Yang tersisa masih sakit. Kalau besok dipaksakan, pasti sakit. Serius,” jelas Nikita Mirzani.

“Dua atau tiga gambar yang akhirnya buram, dobel,” jawab Fuji.

Cuplikan vlog tersebut kemudian dibagikan kembali oleh akun @lambe__danu di Instagram pada Jumat (11/10/2023) dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“Kalau musim panas, nggak apa-apa pakai kostum seperti itu untuk berfoto. Nah, kalau sekarang musim dingin, wah Nyai betul, besok dingin banget,” kata warganet.

“Cuacanya dingin, cuma dia pakai baju minim,” imbuh yang lain.