Percaya Mistis dan Klenik, Kinaryosih Kerap Berdebat dengan Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Untuk kesekian kalinya, Kinaryosih kembali membintangi film layar lebar bergenre horor. Kali ini, artis yang akrab disapa Kinar itu membintangi film Shirik yang disutradarai Hestu Saputra.

Meski termasuk sosok modern dan berstatus artis ternama, ternyata Kinaryosih tetap memegang teguh tradisi budaya. Seniman berusia 44 tahun ini juga masih mempertahankan budaya Jawa seperti nenek moyangnya.

Kemunculan Kinaryosih di film Shirik karya sutradara Hestu Saputra. [dokumentasi Ganesa Film]

Darah saya erat kaitannya dengan ilmu gaib, ilmu hitam, dan budaya Jawa. Jadi, saya percaya pada hal-hal seperti ilmu hitam dan dukun, kata Kinaryosih yang ditemui di luar lokasi syuting film Shirik di kawasan Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. . , pada Selasa (7/11/2023).

Meski begitu, Kinaryosih tidak melakukan praktik mistik maupun klinis. Istri Brett Money percaya begitu saja.

“Tidak salah mengetahui hal-hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan batin dan memperluas pemahaman kita. Yang terpenting, kita tidak perlu terlalu terlibat dan menjauhkan diri dari Tuhan,” kata ibu dua anak ini.

Rupanya, kepercayaan Kinaryosih terhadap hal-hal mistis dan supranatural kerap membuatnya bertengkar dengan suaminya. Maklum, suami bule Kinar itu tak percaya dengan hal seperti itu.

Cahwati bersama Kinaryosih di film Shirik. [dokumentasi Ganesa Film]
Cahwati bersama Kinaryosih di film Shirik. [dokumentasi Ganesa Film]

“Kalau saya ngomong sama suami tentang hal-hal yang masuk akal, dia terima. Namun, kalau menyangkut hal-hal mistis dan magis, tidak diterima. Ini bisa menimbulkan perdebatan yang tidak sehat,” imbuh bintang Tersanjung The Movie itu.

Lucunya, meski sering membintangi film horor, Kinaryosih ternyata sangat takut dengan berbagai hal mistis. Saat dihadapkan pada sesuatu yang ganjil dan ganjil, ia mudah takut.

“Saya sebenarnya takut, tapi untung di lokasi syuting selalu banyak orang, sehingga rasa takut itu hilang,” kata Kinarysih.

Alhamdulillah sepanjang syuting film horor tersebut, termasuk syuting film Shirik, saya tidak mengalami hal-hal aneh, apalagi gangguan batin, lanjutnya.

Selain Kinaryosih, film Shirik juga dibintangi oleh Nikita Mirzani, Donny Alamsyah, Teuku Rassya dan lainnya. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop pada awal tahun 2023.