Perankan Si Sulung yang Sayang Keluarga, Arbani Yasiz Gampang Bintangi Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arbani Yasiz membintangi serial Sajadah Panjang: Sujud Sholat dengan berperan sebagai anak sulung bernama Arya. Mendapatkan peran, dia tidak punya masalah sama sekali.

“Dari segi character development sebenarnya bukan PR, karena Arya dan Arbani Yasiz hampir sama,” ujar Arbani Yasiz saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2023).

Kesamaannya adalah bahwa mereka berdua adalah pria yang mencintai keluarga. Ia juga anak yang dinafkahi oleh keluarga ketika ada masalah.

“Kalian sama-sama peduli dengan keluarga kalian, kalian bertanggung jawab, seperti jika ada masalah dalam keluarga, kalian akan membantu menyelesaikan masalah bersama-sama,” ujarnya.

Ditanya apakah sosoknya sedewasa karakter Arya, Arbani mengiyakan. Tapi menjadi dewasa dia tidak berarti serius sepanjang waktu.

Arbani juga sering berbuat nakal dengan adiknya. Itu juga yang dulu dekat dengan saudara-saudaranya di lokasi syuting.

“Dalam kehidupan sehari-hari hampir sama. Tapi menjadi dewasa bukan berarti tidak boleh bercanda dan bercanda dengan adikmu. Saat ini, kita bisa menjadi dewasa dan saat ini, kita bisa bercanda,” kata pria itu. . Aktor berusia 28 tahun.

“Itu juga yang saya praktikkan di lokasi bersama adik-adik. Kadang saya suka bikin adik-adik lebih mesra, lebih luwes dengan adik-adik,” imbuhnya.

Doa Panjang: Sujud Dalam Solat adalah serial video orisinal yang ditayangkan selama bulan Ramadhan. Serial ini mengeksplorasi konflik yang dialami oleh sebuah keluarga.

Selain Arbani, Long Sajadah: Sujud Dalam Doa juga dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Hasyakila, Rafi Sanjaya, dan Annisa Kila.