Syahrini Siap Dipoligami dan Beberkan Perselingkuhan Reino Barack, Benarkah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahrini dikabarkan siap dipoligami oleh Reino Barack dan mengungkap perselingkuhan suaminya. Reino juga disebut telah menghamili majikannya.

Kabar ini diposting di kanal YouTube Vemi Liar pada Rabu (22/3/2023). Judulnya, “SYAHRINI DEKREATIVE!! SIAP POLIGAMIN SAMPAI MEDIA BUNGKAP SEJARAH REINO SAMPAI HAMIL?”.

Hoax Reino Barack dan Syahrini.

Sementara itu, thumbnail video tersebut menampilkan foto Syahrini, Luna Maya, dan ibunda Syahrini. Di tengahnya ada gambar seorang pria dan wanita yang tidak diketahui identitasnya.

Ada beberapa caption yang tertulis di thumbnail tersebut. Berikut beberapa di antaranya:

“Luna Maya kaget Syahrini membeberkan hal itu. Di depan media, Syahrini mengaku pernah bertemu Reino Barack. Syahrini siap membesarkan anak Reino dengan Lala, Luna bodoh.”

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah ditonton secara utuh, video tersebut tidak membahas Syahrini yang siap dinikahi oleh Reino Barack. Video itu juga tak menyebut perselingkuhan mantan kekasih Luna Maya.

Dalam video tersebut, narator hanya membacakan artikel berjudul “Kekuatan Super Tak Bahagia Syahrini Senang Punya Anak, Hal Menjijikkan Dituduh Istri Reino Barack, Mantan Kekasih Luna Maya”.

Selain itu, apa yang tertera di artikel tersebut hanya berdasarkan prasangka netizen.

Kesimpulan

Belum ada bukti pasti Syahrini menginginkan poligami dengan Reino Barack. Demikian informasi pelantun ‘Forward and Back Beautiful’ itu mengungkap perselingkuhan suaminya.

Dengan cara ini Anda dapat yakin bahwa klaim video tersebut palsu atau tipuan. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.