Penyanyi Bule Bingung Diminta Berhenti Check Sound karena Azan Magrib, Ahmad Dhani Banjir Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konser Dewa 19 yang menampilkan All Stars Stadium Tour 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung sukses digelar pada Sabtu (19/8/2023). Momen menarik terjadi saat Dewa 19 melakukan sound check.

Saat sound check, vokalis Dewa 19 Ahmad Dhani meminta rekan satu bandnya istirahat saat Azan Maghrib. Bahkan, Dino Jelusick yang sedang berlatih vokal sempat ditegur Ahmad Dhani karena berhenti bernyanyi.

“Dino, Dino, ini Maghrib,” kata Ahmad Dhani dalam bahasa Inggris, dalam video klip yang diunggah ulang akun TikTok @musikperadaban.

Ahmad Dhani kemudian meminta sound check dihentikan sekitar lima menit. Kepada Dino yang terlihat bingung, Dhani menjelaskan bahwa azan merupakan azan bagi umat Islam.

Ahmad Dhani pun mendapat izin untuk salat. “Maghrib, sekarang saya mau sholat, 5 menit,” ujarnya.

Momen Ahmad Dhani menghentikan sound check karena azan Maghrib dibanjiri pujian dari netizen. Di kolom komentar, ada yang menginformasikan bahwa azan Maghrib dan Isyak juga dikumandangkan saat konser all star Dewa 19 di GBK.

“MasyaAllah keren kakak Dhani,” kata @kan ***.

“Kemarin di GBK adzan Maghrib dan Isya disiarkan, luar biasa,” komentar @ann***.

“Di Jalak Harupat juga,” imbuh @znk***.

“Lebih menghormati Tuhan, terutama Ahmad Dhani,” @whi *** menimpali.

“Azan main di GBK, ngopi duduk, wawancara TV1, lagu Ratu.. ADP teriak Bismillah. Di Bandung: dino.. maghrib,” balas @pen***.

“ADP menghormati suara Azan, bahkan legenda luar negeri yang bukan muslim pun mengapresiasinya,” imbuh @and***.

Tingkah laku Ahmad Dhani di atas panggung belakangan ini menjadi sorotan. Sebelumnya, Ahmad Dhani juga viral karena minum sambil duduk meski sedang tampil di atas panggung.

Sebagai informasi, konser di Stadion Si Jalak Harupat merupakan acara ketiga sekaligus terakhir dari tur Dewa 19 yang menampilkan All Stars. Sebelumnya, konser tersebut juga sukses mengguncang Stadion Manahan Solo pada 29 Juli 2023 dan GBK Jakarta pada 12 Agustus 2023.

Kesuksesan Ahmad Dhani Cs dalam konser Dewa 19 yang menampilkan All Stars menjadi bukti bahwa band legendaris ini berhasil bertahan dan eksis selama lebih dari 3 dekade di belantika musik tanah air.