Penuturan Siska Mengenai Pemuja Setan Setelah Diperiksa Polisi, Terungkap Fakta Baru – Berita Jatim

by
Penuturan Siska Mengenai Pemuja Setan Setelah Diperiksa Polisi, Terungkap Fakta Baru

Pahami.id – SaudariWanita yang mengaku terjebak dalam ritual setan itu akhirnya melapor ke Polisi miskin Kota.

Ia tidak datang sendiri, melainkan ditemani suaminya, Anton Setiawan. Siska mengikuti ujian hampir 5 jam.

Melalui suaminya, Anton mengaku kisah yang dituturkan di kanal YouTube Mysteri Lonceng benar-benar sesuai pengalamannya. Itu pengalaman pribadi istri saya seperti yang diceritakan di podcast, kata Anton, dikutip dari WAKTU Indonesia–Sahabat mediaPahami.id, Jumat (19/1/2024).

Peristiwa yang dialami sama seperti di YouTube. Hal ini terjadi pada tahun 2014 saat Sisika masih kuliah dan bekerja di sebuah yayasan bimbingan (mengajar).

Sulit menentukan benar atau tidak. Tapi ini pengalaman pribadi, Siska juga penulis cerita horor dasar di Twitter atau X, ujarnya.

Anton memastikan isinya tidak ada maknanya. Istrinya yang menjadi bintang tamu di YouTube hanya bercerita tentang pengalamannya.

“Hanya sumber yang menceritakan pengalaman pribadi tanpa ada maksud atau tujuan memutarbalikkan pemberitaan di masyarakat,” ujarnya.

Kabag Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto mengatakan, berdasarkan penelitian terhadap cerita yang disampaikan Siska, itu merupakan pengalaman pribadinya.

Siska juga menyebutkan bahwa dirinya pernah mengikuti seminar atas undangan teman yayasan tutor di sebuah hotel di Kota Malang.

Namun hal itu belum terbukti. Sebab pengakuan tersebut hanya asumsi Siska saja.

Saat proses penjelasan, kakak S (Siska) mengaku memang pernah mengikuti seminar, seperti yang diceritakan di podcast. Namun, belakangan dianggap sebagai aktivitas pemujaan. pemuja setan,” dia berkata.

Anggapan tersebut bermula dari reaksi teman-teman Siska saat mendengar cerita tersebut usai mengikuti seminar.

Polisi berencana memanggil sejumlah saksi terkait kasus video tersebut virus yang.

Rencananya, akan dihadirkan saksi-saksi lain untuk memastikan kebenaran cerita tersebut. Yakni S adalah teman saudara laki-laki S (Siska), saksi lainnya, Lonceng Misteri dan termasuk tempat yang digunakan sebagai lokasi kejadian. seminarnya,” ujarnya.