Dilamar Uang Panai Rp 2 Miliar, Megahnya Acara Adat Putri Isnari dan Konglomerat Kalimantan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Isnari alias putri DA siap menikah dengan Abdul Aziz, putra seorang pengusaha pertambangan di Kalimantan Timur. Kemarin, penyanyi yang akrab disapa Putri DA itu menggelar acara adat bertajuk mappenre dui.

Mappenre Dui adalah proses pemindahan uang dari keluarga laki-laki ke keluarga perempuan. Parade tersebut merupakan bagian dari acara adat Bugis, tempat asal Putri DA.

Uang yang diberikan Abdul Aziz kepada Puteri Isnari sebesar Rp 2 miliar. Bahkan tumpukan ratusan ribu dolar pun patut diperhatikan.

Masya Allah terharu. Wanita yang tangguh dan kuat, kata @nes_031998 di TikTok, Jumat (19/1/2024).

Pemilik akun tersebut juga mengunggah beberapa video terkait acara Mappenre Dui yang digelar Putri DA di kampung halamannya, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Puteri DA tampil anggun dalam balutan busana adat lengkap dengan hiasan emas di kepalanya. Senyum penyanyi jebolan Dangdut D’Academy ini terus mekar.

“Alhamdulillah,” demikian pernyataan yang ditulis Nes.

Sambil berjalan, Puteri DA menyapa tamu sambil membungkukkan badan. Sudah waktunya dia bertemu calon suaminya, Abdul Aziz.

Netizen menyebut Abdul Aziz terlihat malu-malu saat berdiri di samping Putri DA.

Alhamdulillah Robb bahagia selalu, kata warganet.

Sebelum sampai pada momen tersebut, Putri DA bercerita tentang awal mula perkenalannya dengan Abdul Aziz. Pada Oktober 2022, dia diperkenalkan ke bisnis ini melalui perantara.

putri DA. [Instagram]

“Awalnya saya kenal dari tante saya, jadi sekarang dia tahu namanya, mungkin kita bisa berteman, ya kita bisa saling kenal dan ngobrol,” kata Putri DA saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin. (28/8/2023) .

Di awal perkenalannya, pria yang empat tahun lebih tua dari Putri itu langsung mengutarakan keinginannya untuk menikah. Meski saat itu juara kedua ajang D’Academy itu hanya menganggap Abdul Aziz sebagai saudara.

Seiring berjalannya waktu, cinta tumbuh di antara mereka. Hingga akhirnya Puteri Isnari dilamar oleh kekasihnya pada suatu ketika.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan upacara pernikahan Puteri Isnari dan Abdul Aziz akan dilangsungkan.