Penuh Cinta, Sojin Girls Day Ungkap Alasan Mau Menikah dengan Lee Dong Ha – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sojin Girl’s Day dikonfirmasi menikah dengan aktor Lee Dong Ha. Rencananya pernikahan mereka akan dilangsungkan November mendatang.

Hal itu terungkap dalam postingan terbaru Sojin di Instagram pada Jumat (6/10/2023).

“Halo semuanya. Meskipun ini sangat pribadi, aku ingin berbagi kabar baik dengan kalian menjelang momen bahagia besar dalam hidupku,” tulis Sojin, dikutip Soompi.

“November depan, aku berjanji akan menghabiskan sisa hidupku bersama orang yang paling kucintai di dunia, Lee Dong Ha. Ya. Aku sudah menjadi pengantin yang akan dinikahi,” sambungnya.

Sojin mengungkap alasan dirinya memilih Lee Dong Ha sebagai pasangan hidupnya.

“Dialah yang mengisi ruang kosong di hatiku dengan cinta, dan dialah yang memberiku tempat untuk beristirahat di saat aku sibuk menjalani hidup,” ujar Sojin.

Selain itu, dia adalah seseorang yang saya hormati dan cintai yang membuat saya sadar bahwa saya adalah orang yang berharga di dunia, tambahnya.

Karena itu, pelantun Something itu bertekad menghabiskan sisa hidupnya bersama sang aktor.

“Saya berencana untuk menghabiskan masa depan saya dengan lebih berharga, bijaksana dan setia bersama orang ini,” katanya.

Selain itu, Sojin berjanji akan terus aktif sebagai artis bahkan setelah menikah.

“Seperti biasa, aku akan terus berbagi keseharianku di sini. Dan yang terpenting, sebagai seorang aktor, aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta dan dukungan dengan proyek hebat dan akting yang lebih baik,” ujar Sojin.

Di akhir tulisannya, ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini.

“Aku dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan mencintaiku sejak kecil dan kepada semua orang yang membaca postingan ini dan memandangku dengan penuh cinta hingga saat ini,” tutupnya.