Head to head, Susunan Pemain, Skor dan Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Real Madrid akan bermain di kandang sendiri pada pekan ke-9 kompetisi papan atas Liga Spanyol, La Liga. Tim asuhan Carlo Ancelotti akan menjamu tim medioker, Osasuna.

Laga yang akan dilakoni di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/10/2023) pukul 21.15 WIB ini menjadi peluang emas bagi Real Madrid untuk mendulang poin penuh dan menjauhi rival terdekatnya, Barcelona.

Gelandang Real Madrid Inggris Jude Bellingham (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai mencetak gol kedua Madrid pada laga leg kedua Grup C Liga Champions 2023-2024 antara Napoli vs Real Madrid di stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 3 Oktober 2023. Carlo Hermann / AFP.

Seperti diketahui, Real Madrid kini memimpin klasemen dengan 21 poin dari delapan pertandingan. Posisi Los Blancos masih dibayangi oleh Barcelona yang menaungi mereka dengan 20 poin.

Mendapatkan tiga poin dari Osasuna di laga kali ini bukan hal yang mustahil bagi El Real, apalagi dengan keunggulan materi yang dimiliki Ancelotti atas calon lawannya.

Lebih lanjut, berdasarkan catatan, dalam lima pertemuan terakhir Osasuna tak mampu mengalahkan Madrid yang mendominasi dengan tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi, Madrid juga berhasil meraih kemenangan. Fakta itulah yang membuat Jude Bellingham dan kawan-kawan tetap termotivasi untuk melanjutkan tren positif.

Bagi Osasuna, mencuri poin dari markas Los Blancos memang menjadi misi yang sulit. Mengingat tim besutan Jagoga Arrasate hanya mencatatkan tiga kemenangan dari delapan pertandingan.

Tapi bolanya bulat, dan apa pun bisa terjadi di lapangan. Setidaknya Osasuna bisa tetap termotivasi dalam lawatannya ke Bernabeu kali ini, mengingat kemenangan mereka diraih dalam laga tandang.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Camavinga, Alaba, Rudiger, Vazquez; Kroos, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Vinicius Junior, Joselu.