Tiru Aksi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Terancam Kena Sanksi Liga Arab Saudi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cristiano Ronaldo terancam larangan bermain di Liga Arab Saudi setelah meniru tindakan Lionel Messi bersama Inter Miami beberapa waktu lalu.

Sikap Messi yang ditiru Ronaldo adalah keputusannya bungkam di sesi wawancara usai Al Nassr ditahan imbang Abha di lanjutan Liga Arab Saudi, Jumat (6/10/2023) malam WIB.

Laga di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi berakhir dengan skor 2-2. Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol pada laga ini.

Pada menit ke-66, pemain berjuluk CR7 itu menggemparkan gawang lawan lewat tembakannya di kotak penalti. Namun gol tersebut dianulir karena offside.

bertanya Pada dasarnya OlahragaSabtu (7/10/2023), Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dikabarkan menolak sesi wawancara usai pertandingan.

Penolakan berkomentar itu konon membuat Cristiano Ronaldo dan seluruh skuad Al Nassr terancam sanksi atau hukuman dari pihak liga.

Mega bintang Cristiano Ronaldo saat membela Al Nassr menjamu Abha pada lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (6/10/2023) malam WIB. [Dok. Al Nassr]

“Meskipun hasil pertandingan itu sendiri mengecewakan pendukung Al Nassr, namun tindakan tim setelah pertandingan itulah yang mengejutkan semua orang,” tulisnya. Pada dasarnya Olahraga.

Menolak memberikan pernyataan atau membahas kekalahan tersebut, seluruh skuad Al Nassr mengejutkan penonton.:

Aksi Cristiano Ronaldo tak diwawancarai usai laga sebelumnya oleh Lionel Messi saat menjalani debut bersama Inter Miami di Major League Soccer (MLS).

Messi membantu Inter Miami mengalahkan tuan rumah New York Red Bulls 2-0 pada 27 Agustus 2023, namun langsung melanggar aturan MLS dengan menolak diwawancarai usai pertandingan.