Aksi Choi Hyun Wook Buang Puntung Rokok Sembarangan Ramai Dikritik, Sang Aktor Akui Menyesal dan Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Peraih Medali Emas itu sebagai agensi akhirnya buka suara soal kontroversi artisnya, Choi Hyun Wook. Aktor tersebut mendapat kritik karena sembarangan membuang puntung rokok.

“Baru-baru ini, saat sedang berbincang dengan seorang kenalan di jalan, Choi Hyun Wook merokok dan membuang rokoknya secara tidak benar serta melakukan tindakan sembrono lainnya yang mungkin membuat orang lain tidak nyaman,” ujarnya seperti dikutip Soompi pada Jumat (6/10). . / 2023).

Agensi mengatakan bahwa pemain Kelas Pahlawan Lemah telah mengaku bersalah. Oleh karena itu, dia meminta maaf atas nama Choi Hyun Wook.

“Choi Hyun Wook mengakui kesalahannya dan merenungkan secara mendalam perilakunya. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua pihak yang kecewa,” ujar peraih Medali Emas itu.

Choi Hyun Wook [Instagram/@_choiiii__]

Pernyataan Choi Hyun Wook

Di sisi lain, Choi Hyun Wook juga telah memberikan pernyataan resminya. Dia sekali lagi meminta maaf kepada publik.

“Halo, ini Choi Hyun Wook. Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada para penggemar karena telah menyebabkan kekecewaan,” ujar Choi Hyun Wook.

Meskipun saya harus bertanggung jawab setiap saat, saya telah mengecewakan banyak orang dengan tindakan sembrono saya, tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa dirugikan dengan skandal ini.

“Saya meminta maaf sekali lagi kepada sutradara drama, penulis, staf, sesama aktor dan semua orang yang bekerja dengan saya,” ujarnya.

Ia pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Pemain berusia 21 tahun itu sungguh menyesal.

“Saya akan dengan rendah hati menerima kritik dan saran yang Anda berikan kepada saya, dan saya akan merenungkan diri saya sendiri dan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diri saya yang lebih dewasa di masa depan,” jelas Choi Hyun Wook.

Awal dari kasus ini

Dalam video yang viral di media sosial, Choi Hyun Wook terlihat sedang merokok sambil menggendong wanita di sebelahnya. Saat itu, mereka berdua sedang berada di tempat parkir.

Tindakan Choi Hyun Wook yang membuang puntung rokok di sana pun menuai kritik karena dianggap memicu kebakaran.