Pengendara Motor Nekat Lawan Arus di Surabaya, Nyaris Digeprek Truk Tronton – Berita Jatim

by
Pengendara Motor Nekat Lawan Arus di Surabaya, Nyaris Digeprek Truk Tronton

Pahami.id – Sebuah video amatir yang memperlihatkan aksi pengendara yang menabrak jalur ramai viral di media sosial. Parahnya, sepeda motor itu menabrak mobil dan hampir ditabrak truk tronton.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos, terlihat pengendara sepeda motor bergerak satu arah di jalur yang agak ramai.

Dalam video tersebut terlihat sepeda motor berada di antara truk dan mobil berwarna merah. Pengendara sepeda motor terlihat kesulitan melewati celah antara truk dan mobil.

Ada perekam suara yang geram dengan aksi pengemudi.

Wes fight lane, semoga berhasil bukan tanduk Tidak tidak tanduk alas kaki truk menipu (sudah melewati jalur, selamat membunyikan klakson. Saya tidak membunyikan klakson truk anda),” kata perekam.

Mobil kemudian dipacu perlahan hingga akhirnya sepeda motor bisa keluar.

Sulit untuk menghidupkan motor. Tak lama kemudian, pengemudi mobil merah itu kemudian keluar dan memeriksa bodi mobil tersebut. Diduga pengemudi menggores mobilnya.

Anda bisa melihat wanita pemilik mobil itu marah dan marah kepada pengemudinya.

Peristiwa itu terjadi di Greges, Asem Rowo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/5/2023) pagi. Unggahan tersebut pun dikomentari sejumlah netizen. Mereka melontarkan kalimat kemarahan kepada pengemudi.

“Di area blind spot, untung terbantu klakson mobil di belakangnya. Kalau tidak terlindas truk kontainer karena area blind spot,” kata Dedt ***

“Hari biasa di Silver Greges, kamu anak Margomulyo. Sudah banyak korban meninggal, tapi masih seperti ini,” kata Rian ***

“Katakan ganti rugi ibu” komentar nafi***

“Niat lebih kencang makin susah karena mobil jadi tergores. Duh bl*k,” kata Yandi***

“Jangan ganggu orang dong” kata Heryan ***

Kontributor: Fisika Tanjung