Takut Anak Gak Dapat Nafkah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli, istri Virgoun, menanggapi somasi terbuka yang dikirimkan Tenri Anisa belum lama ini. Inara Rusli nampaknya memilih untuk memberikan penjelasan dan meminta maaf.

Inara Rusli meminta maaf atas perbuatannya menyebarkan pernyataan suaminya dari Virgoun melalui media sosial. Karena dalam surat pernyataan itu tercantum nama Tenri Anisa.

“Saya dengan ini menjelaskan dan meminta maaf kepada Tenri Ajeng Anisa dan Dylan Kenneth karena menyiarkan pernyataan suami saya, Virgoun Teguh Putra,” kata Inara Rusli membacakan surat permintaan maafnya.

Sebagai informasi, dalam keterangan tertulis terungkap Virgoun mengaku melakukan asusila dengan Tenri Anisa. Kini Inara Rusli ingin fokus pada masalah rumah tangga.

“Saya harap hal ini tidak berlanjut karena saya sedang konsentrasi menyelesaikan masalah rumah tangga dengan suami saya,” kata Inara Rusli sambil menandatangani surat yang dibacakannya.

Ulah Inara Rusli yang meminta maaf ternyata mengecewakan sebagian besar orang. Diduga Inara Rusli melakukan segalanya untuk ketiga anaknya dan Virgoun masih mencari nafkah.

“Apakah karena kamu takut anak-anakmu tidak mendapat jatahnya setiap bulan?” tanya akun @ayus***.

“Ya salah kalau tidak mau menceraikan laki-laki, kalau tidak siap laki-laki harus memarahi kamu, dari awal kebusukan laki-laki tidak perlu diungkap di media sosial. ,” balas akun @windy***.

“Ini bukan soal cinta yang sepele lagi. Kalau jadi ibu, pasti ada sesuatu untuk anakmu,” tulis akun @malika***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi