Inara Rusli Tak Mau Pisah, Virgoun Ngotot Cerai karena Marah Perselingkuhan Diungkap – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli mengungkapkan, sebelum digugat cerai oleh Virgoun, dirinya sempat mengajukan mediasi namun gagal. Hanya Inara yang berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya sementara Virgoun memilih untuk berpisah.

“(Proses mediasi) sebelum cerai masuk. Bahkan sebelum viral, saya mencoba menengahi dengan meminta bantuan beberapa pihak,” kata Inara Rusli dalam jumpa pers di kantor pengacaranya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2023).

“Saya mencoba mediasi tapi gagal,” lanjutnya.

Inara Rusli mengatakan, alasan utama Virgoun gugat cerai adalah karena marah. Namun Inara enggan mengakui apakah alasan Virgoun marah karena bukti perselingkuhan yang diungkap Inara.

“Tanyakan saja ke yang bersangkutan (karena Virgoun marah),” kata Inara Rusli.

Virgoun, Inara Rusli, dan Tenri Anisa Ajeng. [Instagram]

Alasan Inara Rusli tetap mempertahankan rumah tangganya meski Virgoun sudah tidak cinta lagi dan sudah berkali-kali selingkuh adalah soal takwa dan tanggung jawab.

“Kapan dari sudut pandang saya ya menikah itu tidak selalu pakai cinta, tapi tanggung jawab,” imbuh mantan personel girl grup Bexxa itu.

Meski begitu, Inara Rusli mengaku masih mencintai Virgoun hingga saat ini.

“Ya, cinta itu pasti, tidak peduli dia pura-pura atau tidak, hanya saja menikah itu bukan hanya tentang cinta. Tapi ada tanggung jawab, ada kesalehan,” kata Inara Rusli.