Pengakuan Marshanda Pernah Dijauhi Seorang Artis Karena Bipolar: Aku Masih Berteman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Marshanda baru-baru ini melontarkan pengakuan mengejutkan. Diakuinya, ada artis yang dilarang manajemennya berteman dengannya.

Kabarnya, manajemen melarang artis tersebut berteman dengan Marshanda karena mengidap penyakit bipolar.

Biodata dan Agama Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Mengetahui hal tersebut, bintang sinetron Bidadari itu memberikan respon baik. Bahkan, ia mengaku tak sakit hati mendengarnya.

“Yang pasti aku nggak sakit hati. Aku paham nggak apa-apa,” kata Marshanda saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar belum lama ini.

Selain itu, ia mengambil sisi positifnya. Bahkan, ia masih menjaga hubungannya dengan artis tersebut.

“Yang paling penting hubungan kepribadian kita baik-baik saja. Kalau sampai terjadi hal seperti itu, nggak apa-apa move on saja,” sambungnya.

Hingga saat ini Marshanda dan artis tersebut masih berteman baik. Tapi mereka tidak pernah bekerja sama.

“Kami bertemu di luar lokasi syuting, kami tidak pernah bekerja sama. Saya juga kurang suka dengan manajemennya apalagi,” jelasnya.

“Temannya itu beberapa tahun berteman. Setahun, dua tahun, dia makin menjauh, kalau dekat, jadi dekat. Nggak lama kemudian, aku dengar manajemennya protektif banget, jadi aku kasih tahu dia saja (di media sosial),” jelas Marshanda.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Kini Marshanda hanya bisa bersyukur karena masih banyak teman-temannya yang lain yang mau menerimanya sebagai sahabat. Dia juga bertemu teman pada frekuensi yang sama.

“Aku makin mencari teman sejati di sini. Orang yang kalau aku lagi down banget, susah lihat apa yang ada untuk kita dan apa yang hilang,” jelas Marshand.

Bahkan ada pula yang bercerita tentang permasalahan kesehatan mental yang terjadi di lingkungannya.
“Contohnya temenku nggak punya masalah kejiwaan. ‘Hei, aku punya sepupu yang ingin aku bicarakan denganmu? Bagaimana aku bisa tetap bahagia dan berbagi’, banyak yang seperti itu,” pungkas Marshanda.