Hidup Lebih Mudah Kalau Cetak Banyak Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester United Erik ten Hag melontarkan lelucon dan memotivasi para pemainnya usai Setan Merah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 2-1, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Duel Manchester United vs Chelsea di Old Trafford cukup intens. Tuan rumah mencetak dua gol melalui Scott McTominay, sedangkan Chelsea mencetak satu gol melalui Cole Palmer.

Meski senang dengan kemenangan ini, Erik ten Hag belum puas dengan kualitas penyelesaian akhir Manchester United.

Sejauh musim ini, Setan Merah lebih sering menang dengan selisih tipis. Pasukan Erik ten Hag telah menang tipis sembilan kali musim ini, lima di antaranya dengan skor 1-0.

Usai pertandingan melawan Chelsea, Ten Hag pun angkat bicara. Ia menegaskan tim tidak sedang krisis, namun akan senang jika bisa menang dengan lebih nyaman.

Gelandang Manchester United Skotlandia #39 Scott McTominay (Kiri) bersaing dengan gelandang Chelsea Argentina #08 Enzo Fernandes pada matchday 15 Premier League 2023-2024 antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Desember 2023 .Manchester United memenangkan pertandingan 2-1.Oli SCARFF / AFP.

“Krisis? Bukan untuk kami,” kata Ten Hag, dikutip dari BBC, Kamis (7/12/2023). “Kami tetap tenang. Tim berada dalam arah yang baik.”

“Ini tidak mengecewakan, tapi kami bisa membuat hidup kami lebih mudah [dengan mencetak lebih banyak gol]. “

“Kami sangat dinamis, proaktif dan berani dan kami senang dengan hal itu.”

Kemenangan ini merupakan yang keenam bagi United dalam delapan pertandingan liga.

Kebangkitan Man United disebut-sebut berkat perubahan pola latihan yang dilakukan Erik ten Hag usai kekalahan dari Newcastle United. Namun, sang pelatih menampik anggapan tersebut.

“Ini bukan hal baru,” kata Ten Hag. “Dalam program sesibuk ini, kami selalu berlatih ringan untuk menjaga kesegaran para pemain.”

“Tim ini mampu bermain [dengan] dinamika. Itu tugas kami, saya sebagai manajer dan pelatih saya, untuk memperbaikinya.”