Penampilan Terbaru Betrand Peto Disebut Manglingi: Anak Pak Ruben Bikin Jantung Dag Dig Dug – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, usianya sudah menginjak remaja. Ia kini tampil gagah dan karismatik. Meski dulu penampilan fisiknya kerap dikritik warganet, kini Onyo, sapaan akrabnya, mampu menutupi perkataan haters dengan menjaga diri dan rajin berolahraga.

Berkat segala usahanya, Betrand Peto kini menjelma menjadi seorang pemuda tampan dan berseri. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah akun @lambegosiip. Dalam video tersebut, Onyo terlihat menjemput adik bungsunya, Tania Onsu. Ia terlihat bangga menggendong adiknya. Betrand Peto pun mencuri perhatian lebih dengan tampil mengenakan kaos polo hitam dan bawahan berwarna senada. Gayanya juga semakin menawan dengan kacamata yang dikenakannya.

Selain itu, Betrand Peto juga sesekali terlihat ramah dengan orang tua siswa di sekolah adiknya. Betrand Peto pun dengan senang hati memenuhi permintaan warga sekolah untuk berfoto bersama. Kakak sulung Tania Onsu itu terlihat sabar dan menunjukkan sikap sopan saat diminta berfoto bersama para penggemarnya. “Ganteng banget Onyo,” tulis akun @lambegosiip sebagai caption unggahannya.

Sebagai informasi, Betrand Peto mengaku di usianya yang semakin bertambah, ia ingin lebih fokus memperbaiki penampilan. Oleh karena itu, ia rutin melakukan olahraga untuk mendapatkan tinggi badan ideal. “Saat ini saya sedang sibuk sekolah membuat lagu, berlatih di rumah, berolahraga untuk menenangkan diri,” kata Betrand Peto saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, alih-alih ingin bugar, Betrand Peto mengaku hanya ingin memiliki tinggi badan ideal. “Aku tidak fokus untuk menjaga kebugaran tubuh, tapi aku hanya ingin tinggi badan, seperti sering berenang dan berlari, seperti itu,” lanjut Betrand Peto.

Melihat penampilan terbaru putra Ruben Onsu dan Sarwedah ini, netizen pun langsung terkesiap. Banyak netizen yang memuji penampilan tampan Betrand Peto.

“Tiba-tiba sangat tampan,” lelucon netizen.

“Manis, ganteng, badannya macho,” komentar warganet.

“Wajahnya ganteng banget, Betrand makin keren,” tambah netizen.

“Dia tampan, tidak membosankan, dia sangat gagah, sikapnya baik,” puji netizen.

“Anak Pak Ruben bikin jantung berdebar,” tulis netizen yang kaget saat melihat Onyo.

Kontributor: Anistya Yustika