Prediksi Bali United vs RANS Nusantara FC, BRI Liga 1 Malam Ini: Head to Head, Susunan Pemain dan Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga Bali United vs RANS Nusantara FC akan tersaji pada BRI Liga 1 pekan ke-12 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (15/9/2023).

Duel Bali United v RANS Nusantara FC yang rencananya akan dimulai pukul 19.00 WIB ini bisa disaksikan langsung di Indosiar atau streaming dengan mengklik link di akhir artikel.

Prediksi Bali United vs RANS Nusantara FC (ligaindonesiabaru.com)

Poin penuh pasti menjadi incaran Bali United di laga kali ini. Seperti diketahui, jelang jeda internasional, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menelan kekalahan terakhirnya.

Mereka harus pulang tanpa poin dari Stadion Jatidiri oleh PSIS Semarang yang memenangkan laga dengan skor tipis 2-1.

Bali United sendiri saat ini berada di peringkat kedelapan dengan 17 poin dari 11 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari RANS Nusantara FC yang berada di posisi keempat dengan 19 poin.

Dengan kata lain, jika berhasil memenangkan laga kali ini, Bali United berpeluang besar kembali ke papan atas dan mendepak RANS dari empat besar.

Meski kalah di laga terakhir, Bali United punya modal penting di laga kali ini. Selain menjadi tuan rumah pada laga kali ini, Serdadu Tridatu punya catatan positif bagi RANS.

Dalam dua pertemuan terakhirnya musim lalu, Bali United memenangi babak pertama dan seri di babak kedua.

Meski demikian, Bali United diprediksi tidak akan mudah meraih poin dari RANS di laga kali ini. Musim lalu RANS tampil sangat buruk, namun musim ini mereka menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan.

Dalam lima laga terakhirnya, RANS yang musim ini dilatih oleh Eduardo Almeida berhasil meraih 10 poin dalam lima laga terakhirnya. Termasuk pada pekan ke-11 saat membungkam tim berjuluk Macan Putih, Persik Kediri, di Indomilk Arena.