Josep Gomau Datang, Nasib Uston Nawawi Selanjutnya di Persebaya Tunggu Manajemen – Berita Jatim

by
Josep Gomau Datang, Nasib Uston Nawawi Selanjutnya di Persebaya Tunggu Manajemen

Pahami.id – Persebaya Surabaya menunjuk Josep Gomau sebagai pelatih baru. Juru taktik asal Spanyol itu juga terlihat di tempat latihan bersama tim.

Pelatih karteker Persebaya Surabaya Uston Nawawi mengaku sudah berdiskusi dengan Josep Gomau terkait situasi tim saat ini.

Komunikasi kami cukup baik, sebelum latihan dan saat latihan kami juga menyambut baik pelatih Josep, jadi tidak ada masalah, ujarnya, dikutip dari Antara, Kamis (15/9/2023).

Uston Nawawi mendampingi Josep Gomau mengamati tim pada latihan yang berlangsung kemarin sore.

“Banyak masukannya tapi saya tidak bisa mengungkapkannya di sini,” ujarnya.

Ia optimistis kehadiran pelatih baru bisa melanjutkan tren positif yang diraih anak asuhnya. Semuanya harus positif, tujuannya untuk Persebaya, ujarnya

Sementara terkait statusnya di Persebaya, Uston mengaku masih menunggu diskusi dengan pihak manajemen.

“Akan ada pertemuan manajemen dan tim pelatih untuk detailnya dan akan diklarifikasi,” ujarnya.

Pemain asing Persebaya Song Ui-Young menyambut baik kedatangan Josep Gomau. Ia pun mengaku sempat berdiskusi dengan pelatih barunya.

Tentu senang bisa bertemu Pelatih Josep dan ini hanya sekedar pertemuan, tapi kami sudah membahasnya sedikit sebelumnya, ujarnya.

Song berharap bisa bekerja sama dengan baik bersama Josep Gomau untuk mencapai target yang telah ditetapkan. Harapannya kita bisa bersinergi mengatasi persaingan ini untuk mencapai target yang diberikan manajemen, ujarnya.