Pemeran Laki-Laki di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Ditangkap Polisi, Jefri Nichol? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Orang-orang sangat yakin bahwa sosok wanita dalam video menarik yang sedang viral saat ini adalah Rebecca Klopper. Namun pertanyaannya, siapa pria dalam video tersebut?

Pertama, tudingan jatuh pada sosok Fadly Faisal yang merupakan kekasih Rebecca Klopper. Yang kedua adalah Rizky Pahlevi. Keduanya memiliki ciri yang mirip dengan sosok di video tersebut, tahi lalat.

https://www.youtube.com/watch?v=86jijZMVfmQ

Namun, sebuah video dari akun YouTube Not Rumors melaporkan bahwa pria dalam video menarik yang mirip Rebecca Klopper itu telah ditangkap. Video tersebut diunggah pada Rabu (24/5/2023) dengan judul “Ditangkap Hari Ini! Aktor Pria dan Rebecca Klopper Ditangkap! Polisi Berhasil Penyitaan.”

Video berdurasi tiga menit 25 detik itu menampilkan gambar dari klip video TikTok Rebecca Klopper. Di sebelahnya ada foto pria berseragam lapas yang berwajah Jefri Nichol.

Ada juga kalimat “Dalam waktu kurang dari 24 jam, polisi menangkap rekan 47 detik Rebecca Klopper. Polisi menemukan banyak bukti di ponsel pria yang bersama Rebecca Klopper”.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (instagram/@fadlyfsl_)

Narator juga menyatakan bahwa video menarik yang mirip dengan Rebecca Klopper telah dilaporkan secara resmi ke polisi. Jadi, apakah klaim yang dibuat dalam video itu benar?

Penjelasan

Setelah ditelusuri, tidak ada bukti yang sah untuk membuktikan klaim di judul dan sampul video tersebut.

Tidak ada fakta yang membuktikan bahwa pelaku pria dalam video porno itu ditangkap polisi.

Sementara narator dalam video tersebut hanya membacakan isi artikel yang membahas tentang Asosiasi Pengacara Muslim Indonesia (ALMI) yang melaporkan video menarik mirip Rebecca Klopper ke Mabes Polri.

Foto yang digunakan dalam thumbnail juga bukan foto asli, melainkan hasil editan. Perlu diketahui bahwa aktor Jefri Nichol tidak ada hubungannya dengan kasus ini.

Belum diketahui identitas pria dalam video berdurasi 47 detik tersebut.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa video yang diunggah oleh kanal YouTube Not Rumors adalah berita bohong. Video tersebut menyertakan berita palsu dengan konten yang dimanipulasi.