Manchester United vs Chelsea Bak Partai Final, Erik ten Hag Minta Sokongan Pemain ke-12 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United siap menjamu Chelsea dalam laga lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Manchester, Jumat (26/5/2023) pagi pukul 02:00 WIB.

Bagi Manchester United, laga ini bisa dikatakan sangat penting. The Red Devils hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan posisi empat besar Premier League musim ini.

Anak asuh Erik ten Hag hanya butuh satu poin lagi dari sisa dua laga Liga Inggris 2022/2023. Tambahan poin itu akan memastikan Bruno Fernandes cs finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester United memburu tiket terakhir ke kompetisi paling elite Eropa itu musim depan setelah sebelumnya tiga tiket dari Inggris diamankan oleh Manchester City, Arsenal, dan Newcastle United.

Saat ini Manchester United sudah mengoleksi 69 poin dari 36 pertandingan, unggul tiga poin dari Liverpool di peringkat kelima yang sudah bermain 37 kali.

Jelang laga penting ini, Erik ten Hag selaku arsitek Manchester United tak segan meminta dukungan maksimal dari penonton Old Trafford.

Ten Hag meminta para fans untuk kembali dan mendukung perjuangan tim kesayangannya di pertandingan nanti.

“Pertandingan ini (vs Chelsea) adalah pertandingan penting bagi kami. Kami menganggapnya sebagai pertandingan final,” kata Ten Hag dikutip dari Tribal Football, Kamis (25/5/2023).

“Sekali lagi, kami menunggu dukungan dari penonton Old Trafford. Seperti sebelumnya, mereka pemain ke-12 bagi kami. Namun, melawan Chelsea ini akan menjadi pertandingan besar, jadi kami meminta dukungan penuh dari para suporter,” dia melanjutkan. mantan pelatih Utrecht dan Ajax That.

“Kami hanya memiliki satu target, kami ingin menang dan memastikan empat besar,” katanya.

Menurut Ten Hag, Manchester United dilarang bermain di luar Liga Champions musim depan.

Maka, dia ingin anak asuhnya bekerja keras untuk memastikan kemenangan saat menghadapi Chelsea nanti.

“Kami harus memastikan lolos ke Liga Champions. Kami harus menyelesaikan tugas kami malam ini (Jumat dini hari WIB) dan bermain di Liga Champions musim depan,” ujar Ten Hag.