Pahami.id – Acara Brownies dikritik netizen karena tidak memberikan tayangan yang mendidik dan memikirkan perasaan para bintang tamu.

Pasalnya, tim kreatif mendatangkan Deo Valent dan memintanya untuk mengajari host dan bintang tamu senam kreatif.

Bahkan, dua bintang tamu yang hadir adalah penyandang disabilitas, yakni atlet Sepak Bola Total Amputasi Rizki Satria dan atlet tembak Yahas Nur Rahmat.

“Produser acaranya bodoh… tim kreatifnya bodoh… pembawa acara semua munafik… tidak punya hati,” tulis pemilik akun @jayapuraupdate dalam sebuah utas di Twitter, Kamis (25/5). /2023) .

Pemilik akun melanjutkan, “Saya rasa saya tidak perlu menjelaskan di mana hal-hal menjijikkan dalam acara ini… dapat dilihat.”

Dalam video yang diunggah @jayapuraupdate, terlihat Deo Valent sedang memperagakan senam dan seluruh bintang tamu diminta mengikutinya. Termasuk Agung dan Jahas.

Agung dan Yahas terus mengikuti pergerakan Deo Valent. walau hanya mampu menggerakkan tongkat dan kedua tangan.

Melihat postingan tersebut, netizen geram karena tim kreatif seolah tidak mengetahui kondisi Agung dan Yahas.

“Sudah jadi candaan, menari di depan difabel, lingkungan juga ikut,” komentar @imprakasa***.

“Ya Allah sedih. Dulu pernah ngerasain pake tongkat, pake kursi roda. Perasaan ‘berbeda’ dari yang lain itu ada. Enggan keluar rumah,” tambah @shavee***.

“Ada 2 bintang tamu yang difabel tapi biasanya bisa diajak dance gitu,” sambung @JJKG***.



Previous articleManchester United vs Chelsea Bak Partai Final, Erik ten Hag Minta Sokongan Pemain ke-12 – Berita Hiburan
Next articleTrio Pemain Anyar Ambil Bagian, Bali United Lakoni Latihan Perdana Jelang Lawan Persebaya – Berita Hiburan