Pede Tatap Final Liga Champions Kontra Manchester City, Steven Zhang: Inter Kini Bermental Juara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Presiden Inter Milan Steven Zhang mendedikasikan trofi Coppa Italia yang baru diraih timnya untuk para tifosi alias para fans dan seluruh staf yang telah bekerja di klub selama ini.

Inter berhasil mempertahankan gelar juara Coppa Italia usai menang 2-1 atas Fiorentina pada laga pamungkas di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (25/5/2023) dini hari WIB.

“Kemenangan ini kami dedikasikan untuk semua fans dan mereka yang bekerja di klub,” ujar Presiden Inter Steven Zhang seperti dikutip dari situs resmi klub, Kamis (25/5).

Di masa kepemimpinan Steven Zhang, klub yang dikenal sebagai Nerazzurri ini telah memenangkan lima trofi utama. Rekor tersebut membuat Steven Zhang menyamai koleksi piala Presiden Giacinto Facchetti.

“Tujuan kami selalu memenangkan setiap trofi. Hasil ini lahir dari kerja kolektif yang membuat kami bisa lebih kompetitif di Italia dan Eropa,” ujar Steven Zhang.

Meski sempat tertinggal di menit ketiga melalui Nicolaz Gonzalez dari Fiorentina, dua gol striker Lautaro Martinez di babak pertama sudah cukup mengantarkan Inter meraih trofi kedua mereka musim ini, setelah Supercoppa Italia.

“Satu kata yang merangkum Inter? Keberanian. Inter berani dalam setiap situasi, dalam setiap kompetisi, dan dalam kehidupan. Tujuan kami harus selalu memenangkan setiap trofi,” ujar Steven Zhang.

Presiden Inter Milan Steven Zhang. (Inter.it)

Inter bisa menambah koleksi trofi mereka musim ini jika memenangkan final Liga Champions melawan Manchester City pada Juni lalu.

“Pergi ke Istanbul untuk bermain di final Liga Champions sangat penting, tetapi pertama-tama kami harus menyelesaikan musim liga. Seperti biasa, para pemain akan memberikan yang terbaik,” kata Steven Zhang tentang persiapan Nerazzurri untuk final Liga Champions yang akan digelar di Istanbul.

“Akan sulit bermain melawan City, tetapi dalam beberapa musim terakhir kami terbiasa memenangkan trofi lagi. Dua musim lalu kami memenangkan liga Italia, musim lalu kami memenangkan Coppa, begitulah seharusnya Inter karena ini adalah pertandingan besar. game.club,” katanya. .