Pembunuh 2 Wanita di Blitar Tertangkap, Sosoknya Tak Asing dengan Korban – Berita Jatim

by
Pembunuh 2 Wanita di Blitar Tertangkap, Sosoknya Tak Asing dengan Korban

Pahami.id – Erlin (41) dan pembantunya (ART) ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar pada Senin (1/1/2023).

Keduanya diduga korban pembunuhan, setelah ditemukan beberapa bekas luka dan cipratan darah.

Kabar terkini, polisi telah menangkap tersangka pelaku pembunuhan yang merupakan mantan anggota rumah pria berinisial AF.

Satuan Reskrim Polres Blitar menangkap AF di Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Untuk saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pegawai yang mengatasnamakan AF terkait pekerjaan dan kejadian sehari-hari saat itu,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo, dikutip dari rekan media Beritajatim.com, Pahami.id , Selasa (1/2/2024).

Danang belum bisa menjelaskan secara detail peristiwa pembunuhan tersebut, karena Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar Kota masih bekerja.

“Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan intensif, peran mereka di sana, apakah mereka mengetahui kejadian tersebut dan lain sebagainya. “Saya diberikan kemarin,” tambahnya.

AF belum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar Kota memastikan kedua jenazah yang ditemukan tewas atas nama Ragil Sukarno alias Erlin dan asistennya Luciani Santoso.

Keduanya tewas akibat dibunuh, setelah ditemukan beberapa bekas luka di tubuh kedua korban.

“Kami menduga demikian, karena gerbang depan terkunci dan kami katakan, ini bukan karena alasan lain, misalnya ada perampokan, pencurian, semuanya ada di sana,” ujarnya.