Nagita Slavina Girang Bertemu Idola di Eropa, Masa Lalu Gideon Tengker Ikut Disentil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nagita Slavina heboh bisa bertemu idolanya saat berlibur ke Eropa. Potretnya bersama sang pujaan hati bahkan sempat ditampilkan di Instagram raffinagita1717.

Bukan siapa-siapa, idola Nagita Slavina adalah penyanyi Anggun C. Sasmi. Alih-alih bertemu di Indonesia, keduanya justru bertemu saat Sultan Andara dan rombongan sedang berlibur di London.

Dilihat dari unggahan akun Instagram raffinagita1717, Nagita Slavina tampak berfoto bersama Anggun C Sasmi. Mengenakan kaos bergaris, ibu dua anak ini terlihat tersenyum lebar ke arah kamera.

Sementara Anggun tampak bersandar di tubuh Nagita Slavina. Pelantun Dream itu pun memperlihatkan senyuman lebar.

Usut punya usut, dalam pertemuan tersebut, Anggun C Sasmi mengajak suami dan putrinya bertemu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Menariknya, bukan foto bersama Anggun C Sasmi yang menjadi perbincangan publik. Namun masa lalu Gideon Tengker juga terungkap lewat unggahan tersebut.

Ya, di unggahan itu ada nama Gideon Tengker. Masa lalunya juga terungkap.

Ternyata Gideon Tengker pernah menjadi gitaris salah satu lagu Anggun C. Sasmi.

“Kami sayang Anggun Cipta, Nagita senang sekali bisa bertemu dengan pujaan hatinya. Dan papa Gideon pernah menjadi gitaris salah satu lagu Anggun Cipta. Semuanya sehat selalu,” demikian caption yang tersemat dalam unggahan tersebut.

Pastinya penyebutan nama Gideon Tengker dalam unggahan tersebut mencuri perhatian publik. Pasalnya, hubungan ayah Nagita Slavina dan putrinya dikabarkan buruk.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

Tak sedikit netizen yang justru membicarakan hubungan ayah dan anak tersebut. Bahkan ada netizen yang menasihati Nagita Slavina untuk terus bersikap baik kepada Gideon Tengker yang saat ini sedang bertengkar dengan Rieta Amilia.

“Tu Gigi, ayahmu keren lho. Jangan abaikan dia, lagipula kalau kamu tidak menjaganya, orang tuamu akan tetap dijaga.” komentar seorang warganet.

“Apapun yang terjadi, anak tidak berhak menghukum bapaknya, itu durhaka. Kalau bapak berbuat salah terhadap mantan istri dan anaknya, terserah Allah pahalanya. agamanya,” tulis netizen lainnya.