Pembuluh Darahnya Hampir Putus, Hotman Paris Spill Harga Pasang 3 Ring yang Mencapai Ratusan Juta Rupiah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru-baru ini membeberkan kondisi kesehatannya. Ia mengaku mengalami penyumbatan pembuluh darah di jantungnya.

Karena penyakitnya, dokter memasang tiga cincin di jantungnya.

“Kemarin saya tiba-tiba periksa, padahal tidak ada gejala, tiba-tiba saya dapat tiga cincin di ring. Jadi baru dua minggu lalu saya masuk ring ketiga. Kata dokter, darahnya tetap terjaga,” kata Hotman. Paris.

Hotman Paris (instagram/@hotmanparisofficial)

Awalnya Hotman mulai mengeluh sakit di telinganya. Ia segera berangkat ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan.

“Jadi waktu itu saya periksa ke dokter karena itu, saya lakukan MRI kepala dan tidak apa-apa, akhirnya saya coba CT scan, pembuluh darahnya naik 3/4 dan berbahaya, ada yang hampir pecah saat itu. empat jam saya di ruang operasi,” jelas Hotman.

Pria berdarah Batak itu pun menceritakan tindakan yang dilakukan dokter terhadap dirinya saat ingin memasang cincin di jantungnya.

Ia pun mengaku takut apalagi saat mengetahui pembuluh darahnya hendak pecah.

“Tangannya diikat dan dipasang alat, ada pengapuran, dikunci dari luar, tapi yang saya takutkan ada pembuluh darah yang mau pecah. Saya takut kalau jarumnya masuk, keluar darah. , selama empat jam saya bertanya setiap lima belas menit, ‘Hampir bangkrut sudah selesai?’,” jelasnya.

Hotman juga mengatakan, biaya pemasangan cincin tersebut tidak murah. Untung saja ada nasabah yang mau membiayai operasionalnya.

Saat itu biayanya hampir Rp 500 juta yang dibayar pelanggan saya, kata Hotman.