Dia Pemain Bagus dan Berbakat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momentum kembalinya pasangan Jajang Mulyana dan Kadek Arel terjadi pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/24 saat Bali United FC menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (20/10/2023) lalu.

Hal itu terjadi karena Elias Dolah belum kembali dari jadwal timnas Thailand, sehingga pelatih Bali United Stefano Cugurra memasangkan kedua pemain tersebut.

Berkat kerja sama apiknya, tim berhasil menang 3-1 atas lawannya yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Berkat kemenangan tersebut, tim kini berada di peringkat 5 klasemen dengan perolehan 27 poin.

Bek Bali United, Jajang Mulyana mengaku bangga bisa berpasangan dengan salah satu pemain muda potensial Bali United.

Menurut Jajang Mulyana, Kadek Arel merupakan pemain muda berbakat yang tidak kikuk terhadap rekan-rekan seniornya di tim.

Sehingga mudah terjalin komunikasi yang intens untuk mengantisipasi kegagalan penguasaan lini pertahanan Prajurit Tridatu.

“Kalau aku, aku sudah beberapa kali berduet dengan Arel. Dia adalah pemain yang bagus dan berbakat sebagai pemain profesional. “Saya tidak ada rasa canggung sama dia, saya juga tidak,” kata mantan pemain Bahayangkara FC itu seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

“Saya selalu berpesan untuk selalu berkomunikasi agar kami bisa tampil di level terbaik saat pelatih menaruh kepercayaan kepada kami berdua di lini belakang,” tambahnya.

Sepanjang BRI Liga 1 2023/24, Kadek Arel menampilkan permainan terbaiknya. Ia sudah bermain sebanyak 11 kali dengan 13 tekel, 33 intersepsi, dan 18 sapuan.