Pembully Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diduga Guru dan Istri Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar baru-baru ini dibuat marah oleh komentar tentang putrinya, Ameena. Pasalnya, Ameena dijuluki sebagai anak down syndrome yang harus bersekolah bersama anak berkebutuhan khusus oleh seorang netizen.

Identitas netizen yang mem-bully Ameena kemudian dicari-cari oleh netizen lainnya. Sebelumnya, Atta Halilintar sempat mengisyaratkan identitas pelaku bully tersebut bukan sembarang orang.

“Ada info kata istri orang…” tulis Atta Halilintar di akhir caption postingan yang memperlihatkan komentar jahat netizen kepada Ameena.

Bukan netizen namanya jika tak menemukan identitas pelaku bully Ameena, anak sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menurut pemilik akun @ishrawap_20, identitas pelaku bully Ameena adalah seorang guru dan istri seorang polisi.

Nama lengkap ibu Emmy adalah Rismauli L. Tobing. Orang Batak, seorang guru di SMPN 2 Siantar, dan suaminya seorang polisi yang bertugas di Payakumbuh, Sumatera Barat,” tulis akun @ishrawap_20 yang diedarkan kembali oleh akun @rumpii_asiik pada Minggu (11/6/2023).

Netizen pun mendukung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memproses pembully Ameena ke jalur hukum. Tindakan ini dinilai penting untuk menciptakan efek preventif agar pengguna media sosial bijak dalam berkomentar.

“Malas banget ketangkap, saya kapok, biar ibu ini ke kantor polisi ke sekolah mulutnya,” komentar akun @tiarameg***.

“Seret ke ranah hukum biar kapok, enggak usah mau damai, apalagi kalau suami pejabat negara, biar kapok malah kena sanksi dan dipecat dari lembaga karena tidak bisa mendidik. istri,” kata akun @topofmak***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi