Patenkan Nama, Thariq Halilintar Diam-Diam Bakal Maju Jadi Caleg DPR RI – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Thariq Halilintar diam-diam berencana mencalonkan diri sebagai anggota DPR di DPR RI. Hal itu diketahui setelah beredar kabar bahwa Tharid mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (20/7/2023).

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto membenarkan adik kandung Atta Halilintar itu memang datang ke kantor pengadilan.

“Ada permintaan dari Muhammad Tariq Attamimi atau Tariq Halilintar,” kata Djuyumanto mengutip Intensif Investigasi, Kamis (20/7/2023).

Tariq Halilintar meminta pengadilan untuk menetapkan bahwa nama asli dan nama panggung Muhammad Tariq Attamimi sekarang milik orang yang sama.

“Agar orang tidak salah mengartikan bahwa mereka adalah dua orang yang berbeda,” lanjutnya.

Salah satu alasan pacar mantan selebriti Fujianti Utami itu ingin pengadilan menetapkan namanya adalah karena ia akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR.

“Nah, apa dalil permintaan selanjutnya? Ini karena untuk kepentingan syarat mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI,” imbuhnya.

Agenda sidang pertama yang digelar hari ini adalah pemeriksaan alat bukti yang diajukan pria berusia 24 tahun itu. Sedangkan sidang selanjutnya akan digelar pada 27 Juli 2023 jika tidak ada penundaan.