Pasha Ungu Nasihati Okie Agustina sebelum Cerai dari Gunawan Dwi Cahyo: Jangan Ribut Mulu! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Okie Agustina mengaku sempat membicarakan situasi keluarganya sebelum resmi menceraikan Gunawan Dwi Cahyo dengan mantan suaminya, Pasha Ungu.

Alasan Okie Agustina menghubungi Pasha Ungu adalah untuk memperingatkan mantan suaminya jika tiba-tiba namanya terseret dalam kasus perceraiannya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo usai menjalani mediasi perceraian di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Hal itu diungkapkan Okie Agustina saat tampil di podcast Denny Sumargo, Jumat (12/1/2024).

“Aku bilang, ‘Baiklah, sebelum ramai, karena kalau banyak pasti bapak akan dibawa’. (Pasha Ungu) ‘Kenapa Bun?’ (Kalau begitu) saya ceritakan masalahnya,” kata Okie Agustina.

Usai menceritakan masalahnya kepada Pasha Ungu, Okie Agustina menyerahkan telepon tersebut kepada putri sulungnya, Kiesha Alvaro.

Saat berbincang dengan putranya, Pasha Ungu pun memberikan nasehat kepada mantan istrinya.

“Iya (Pasha Ungu) bilang begini, ‘Kak, kamu sudah menjaga ibu Hanya. Beritahu ibumu kamu sudah tua, jangan ribut. “Kalau tidak bisa ya tidak apa-apa,” ucapnya, “kata Kiesha Alvaro.

Menurut Kiesha Alvaro, Pasha Ungu tak mau ambil pusing dengan masalah tersebut sehingga ia hanya menyampaikan pesan tersebut kepada mantan istrinya.

Ternyata benar setelah kabar Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tersebar, nama Pasha Ungu masih terseret ke dalamnya.

Kini, Okie Agustina dan Gunawann Dwi Cahyo telah sah bercerai setelah diputus oleh Pengadilan Agama Bogor pada 8 Januari 2024.

Saat keputusan itu diambil, Okie Agustina merasa bersyukur telah memenuhi keinginan Gunawan Dwi Cahyo untuk bercerai.

“Bibi Okie sebenarnya bersyukur bisa memenuhi keinginan Om Gunawan, dan kini juga sudah dikukuhkan melalui keputusan tersebut,” kata kuasa hukum Okie Agustina, Ardian Dharma.