Khofifah, Imam Utomo, Pakde Karwo Dukung Prabowo-Gibran, Emil Dardak: Kita Mau Menang Terhormat! – Berita Jatim

by
Khofifah, Imam Utomo, Pakde Karwo Dukung Prabowo-Gibran, Emil Dardak: Kita Mau Menang Terhormat!

Pahami.id – Juru Bicara Pribadi Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Emil Dardak mengatakan, pemilih muda harus menentukan pilihannya di Pilpres 2024 dengan mempertimbangkan banyak faktor, tidak hanya sekedar kenyamanan politik.

Emil mengatakan, pasangan Prabowo-Gibran tidak hanya bisa memberikan kenyamanan politik, tapi juga kebutuhan politik dalam lima tahun ke depan.

Hal itu diungkapkan Emil Dardak saat hadir pada acara pembukaan dan penyatuan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jatim.

Dukungan terhadap Prabowo dan Gibran bukan hanya karena kenyamanan politik, tapi karena kebutuhan politik saat ini dan lima tahun ke depan, kata Emil seperti dikutip dari Beritajatim.com— Jaringan Pahami.id, Sabtu (11/1).

“Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang paling banyak mendukung wirausaha muda dengan program kredit untuk start up,” tambah Emil.

Emil Dardak mengatakan, Prabowo-Gibran memiliki potensi besar untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024, khususnya di wilayah Jawa Timur. Apalagi, beberapa tokoh asal Jawa Timur masuk dalam paslon nomor urut 2.

Baca Juga:

Bangga dengan penampilan Ganjar saat debat, Alam langsung mendapat Ulti: Ajari Pak Lo sopan santun!

Hadiah Nature’s Moment Kunjungi Tanah Air Eca Aura, Nikmati Aneka Masakan Hingga Tak Bisa Berhenti Makan

Emil juga melihat di Jatim, potensi kemenangan Prabowo-Gibran ada di kalangan pemilih muda.

Apa lagi di Jatim, selain Gubernur Khofifah mendukung, mantan Gubernur Pak Imam Utomo, lalu Pakde Karwo juga mendukung, jelasnya.

Meski demikian, Emil berpesan kepada para relawan agar seimbang antara dukungan dan dukungan. Apalagi banyak beredar suara-suara keliru dalam menilai sosok Prabowo dan Gibran yang perlu dikoreksi.

“Bersama-sama kita perlu mengoreksi informasi yang salah dengan narasi yang benar,” ujarnya.

Misalnya saja bagaimana kisah sukses Presiden Jokowi selama 10 tahun terakhir. Begitu pula dengan kinerja Prabowo selama menjabat menteri yang bagus.

“Saat berkomunikasi dengan publik, masyarakat bisa memilih karena hati nuraninya. “Untuk calon wakil presiden Mas Gibran bagaimana kita bisa melihat kota Solo berkembang dengan baik,” tambah Emil.

“Kami ingin menang secara terhormat dan bermartabat dan setelah itu Jatim tetap bersaudara,” tegasnya.