Uji Coba Lawan Thailand Belum Pasti, Timnas Indonesia U-20 Kemungkinan Hadapi Uzbekistan Dua Kali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri mengaku timnya akan menjalani dua tes internasional melawan Uzbekistan jika duel melawan Thailand dibatalkan.

Sebelumnya, General Manager PSSI Erick Thohir mengungkapkan Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi Uzbekistan dan Thailand di laga uji coba. Duel tersebut berlangsung pada akhir Januari 2024.

Aksi Radja Nainggolan pada laga uji coba Timnas U-20 Indonesia vs Bhayangkara FC di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (13/1/2024) pagi. (Sura.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Namun dua gol Indra Sjafri ke gawang Thailand masih belum pasti. Jika tidak, timnya hanya akan menghadapi Uzbekistan dua kali.

“Kami akan bermain melawan Uzbekistan pada 30 Januari dan mungkin pada 26 Januari melawan Thailand, tapi saya tidak yakin, pasti apakah Thailand tidak ingin kami mengadakan dua sesi dengan Uzbekistan pada tanggal 26 dan 30,” kata Indra. Sjafri ditemui di Stadion Madya usai uji coba melawan Bhayangkara FC, Sabtu (13/1/2024) pagi.

Masih belum ada informasi di mana duel uji coba Timnas U-20 Indonesia akan digelar. Namun berdasarkan kabar yang tersebar, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Coba tanyakan apakah PSSI ada di Jakarta (laga uji coba),” sambung mantan pelatih Bali United itu.

Baca juga: Bertemu Pratama Arhan di Qatar, Azizah Salsha tampil cantik mengenakan syal seharga iPhone 11

Baca Juga: Momen Pertama Arhan Kendarai Mobil Mewah Seharga Rp 1,5 Miliar, Bikin Netizen Takjub: Keren Gan

Timnas U-20 Indonesia saat ini tengah menggelar pemusatan latihan (TC) yang dijadwalkan berlangsung hingga akhir Februari 2024. Setelahnya, para pemain akan dipulangkan ke timnya masing-masing.

“Setelah itu entah tanggal 1 Februari kita kembali ke klub karena ada persiapan dari liga atau liganya masih belum siap, kita lanjutkan sampai jam 10,” jelasnya.

Prinsipnya kalau liga tidak berjalan, kita akan melakukan TC. Begitu pula lari, pembinaan kembali ke klub, tutupnya.

Timnas U-20 Indonesia diproyeksikan ke Piala Dunia U-20 2025. Sebelumnya ada Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia 2025.