Parah, Ricky Cuaca Ungkap Perempuan Selingkuhan Fandy Christian Berteman dengan Dahlia Poland – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ricky Weather turut mengomentari isu perselingkuhan suami Dahlia Poland, Fandy Christian dengan wanita yang diduga menjadi lawan mainnya di sebuah sinetron. Jangan Cerai IbuAndi Annisa.

Ricky Weather mengaku sudah lama mengenal Dahlia Poland, bahkan sebelum menikah dengan Fandy Christian.

Ricky Weather (Youtube/@sekam988)

“Saya syuting sinetron dengannya (Dahlia Poland) sudah sangat lama. Saya mengenalnya sangat baik ketika dia masih kecil, piyik piyik dan sekarang dia memiliki tiga anak,” kata Ricky Weather, dikutip dari YouTube @sekam988, Senin (15). /5/2023).

Mantan pemain sinetron ganteng ganteng serigala (GGS) juga sedih saat pertama kali mengetahui masalah rumah tangga Dahlia Polandia.

Bahkan, Ricky Weather pernah menasihati istri Fandy Christian dan ketiga anaknya untuk tinggal di rumahnya jika tidak bisa mengatasi masalah mereka sendiri.

Fandy Christian dan Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)
Fandy Christian dan Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

“Saya sedih. Iya namanya temen, dia kayak adik sendiri kan. Lalu saya WhatsApp dia, saya tanya, kamu kuat? Katanya kamu kuat. Kamu aman di Bali? Apakah Anda aman, saudara, “katanya,” tambah Ricky Weather.

Namun, Dahlia Poland menolak tawaran tersebut dan memilih tinggal bersama anak-anaknya di Bali. Diakui Ricky Weather, Dahlia memang wanita yang sangat tangguh dalam menghadapi setiap masalah dalam hidupnya.

“Oke, kalau ada apa-apa, kamu tinggal sendirian di rumahku. Aku sampai di titik itu dan untungnya anak-anak kuat, anak-anak juga kuat,” katanya.

Meski begitu, Ricky Weather masih kesal dengan perselingkuhan Fandy Christian dengan wanita lain. Apalagi wanita itu juga mengenal dan berteman dengan Dahlia Poland.

“Namun, perselingkuhan tidak boleh. Namun, yang membuat saya kesal adalah wanita ini jujur, ya, wanita ini mengenal teman saya, mengenal istri saya dan teman wanita ini. masalah Nona. . ” kata Ricky Weathers.

Sebelumnya, Ricky Weather juga bercerita kepada Dahlia Poland bahwa dirinya sudah lama mengetahui perselingkuhan suaminya. Namun, Dahli berusaha mengumpulkan bukti dan akhirnya membeberkan semuanya di media sosial.