Pantes Fuji Pilih Asnawi, Bayarannya di Klub Bola Korsel Lebihi Pengahasilan Thariq Halilintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fuji pernah marah ketika seorang netizen membandingkan Asnawi Mangkualam dengan mantan pacarnya, Tariq Halilintar dari segi materi.

Fuji geram dengan warganet yang kesal karena lebih mengutamakan Asnawi yang dianggap tidak punya uang dibandingkan Thariq Halilintar yang kaya raya dan kakaknya Atta Halilintar yang punya klub sepak bola.

Fuji tak henti-hentinya memikirkan netizen yang meremehkan Asnawi Mangkualam, meski ia juga memulai dari nol hingga akhirnya memiliki rumah senilai puluhan miliar rupiah.

“Gue deg-degan bacanya, gak inget apa itu, tahun kemarin gak punya apa-apa, mulai dari awal. Nyess bacanya, kebayang deh digital orang macam apa mereka itu,” kata Fuji, dikutip dari TikTok @asnawi_mb14, Senin (30/10/2023).

Padahal, dilansir situs Transfer Markt, bayaran Asnawi Mangkualam Bahari saat dikontrak Jeonnam Dragons terbilang besar.

Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. (Instagram/asnawi_bhr)

Kapten timnas Indonesia itu digaji hingga Rp 5,6 miliar sebagai bek kanan selama dikontrak klub sepak bola asal Korea Selatan tersebut.

Sedangkan penghasilan Tariq Halilintar dari channel YouTube miliknya diketahui berkisar Rp 2,2 miliar per bulan.

Selain dari YouTube, Tariq Halilintar memang mendapatkan penghasilan lain dari support, masih belum diketahui pasti berapa penghasilannya setiap bulannya.

Selain itu, keluarga Tariq Halilintar diketahui memiliki beberapa bisnis dan sang kakak, Atta Halilintar, memiliki perusahaan manajemen artis bernama AH Media.

Artinya, penghasilan Asnawi Mangkualam sebagai pesepakbola tak kalah dengan penghasilan Tariq Halilintar.

Karena itu, dilansir TikTok @rafkakhalisa1425, sejumlah netizen pun mendukung Asnawi untuk terus semangat dan mengembangkan bakatnya lebih baik lagi.

“Sukses Nawi, kembangkan terus bakatmu, pantang menyerah. Uti juga sukses, kalian berdua simpan untuk masa depan. Semoga anak kita juga menjadi orang sukses,” kata @purnama***.

“Masih muda, masa depan masih panjang. Teruslah berkarya ya Capt,” @ninik*** komentar. “Lanjutkan kesuksesannya, kapten,” tambahkan @bagian**.