Pantes BCL Jatuh Cinta dengan Tiko Aryawardhana, Ternyata Sikapnya ke Noah Kebapakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menikah untuk kedua kalinya hampir empat tahun setelah kepergian Ashraf Sinclair, tak sedikit yang bertanya-tanya kenapa Bunga Citra Lestari alias BCL memilih Tiko Aryawardhana.

Apalagi, Tiko Aryawardhana merupakan duda tiga orang anak yang baru saja menceraikan istri pertamanya, Arina Winarto pada akhir tahun 2021 lalu.

Tak hanya itu, perceraian Tiko Aryawardhana dengan istri pertamanya juga dilatarbelakangi masalah utang dan pendapatan.

Namun, Bubah Alfian, penata rias sekaligus sahabat Bunga Citra Lestari, menilai Tiko Aryawardhana punya nilai lebih yang mampu membuat ibu satu anak itu jatuh hati.

Bubah Alfian mengatakan Tiko Aryawardhana baik hati, ramah dan sangat dewasa setelah beberapa kali bertemu dengannya.

“Saat aku sedang merias, beberapa kali aku bertemu dengan Kak Unge dan menemani serta ngobrol dengannya. Dia orangnya sangat baik dan ramah, sangat unutk ketika aku melihatnya,” kata Bubah Alfian dalam acara Rumpi Trans TV, Rabu (6). /12/2023 ).

Bubah Alfian melihat Tiko Aryawardhana juga sangat berhati-hati saat bersama putra BCL, Noah Sinclair. Sebab, Tiko selalu berusaha mengajak putra Ashraf Sinclair itu ngobrol layaknya seorang sahabat.

Bunga Citra Lestari alias BCL bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair. [Instagram]

“Menjadi ayah itu kerja keras sekali. Kalau tidak, kalau ada yang cuek, kalau Tiko kerja keras sama Noah, dia akan ngomong seperti sahabat,” kata Bubah.

Sikap Tiko Aryawardhana mungkin bisa menjadi pertimbangan BCL dalam memilihnya sebagai suami.

Selain itu, BCL juga nampaknya mempertimbangkan kedekatan Tiko Aryawardhana dan putranya, Noah.

Sebelumnya, Bubah menceritakan, Noah sebenarnya lebih sering mencari Tiko Aryawardhana setiap kali menelepon BCL saat sedang berlibur sendirian.

Sikap Noah yang menerima Tiko Aryawardhana dan sebaliknya juga menjadi pertimbangan BCL untuk menikah lagi untuk kedua kalinya setelah ditinggal Ashraf Sinclair.

“Saya senang Lihat Noah, sepertinya ada penyataan yang dikatakan di resepsi. Saat itu Kak Unge, saat itu Noah sedang berlibur ke Malaysia atau di suatu tempat seperti itu. “Terus tiba-tiba Noah menelpon, tapi yang dicari bukan Kak Unge, tapi Kak Tiko,” kata Bubah Alfian.

Sebab, Bubah Alfian memahami faktor-faktor yang dicari dan dibutuhkan Bunga Citra Lestari saat mencari pasangan hidup kedua.

“Wah, berarti Tiko punya poin plus. Itu mungkin bisa menjadi pertimbangan (BCL) bisa menerima Noah dan Noah dekat dengan Abang Tiko. Itu yang terpenting bagi Abang Unge,” ujarnya.

Namun, masyarakat justru membandingkan sosok Tiko Aryawardhana dengan Ashraf Sinclair yang dianggap timpang.

Mereka juga menilai Ashraf Sinclair lebih religius dan bisa menjadi teladan bagi keluarganya dibandingkan Tiko Aryawardhana.