Bryan Zaragoza Resmi Milik Bayern Munich, Persaingan Lini Depan Die Roten Makin Sengit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bayern Munich resmi merekrut Bryan Zaragoza dari Granada pada bursa transfer musim panas 2024. Dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/12/2023), sang striker akan bergabung dengan The Bavarians dengan kontrak hingga Juni 2029.

“Bryan Zaragoza akan bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas 2024 dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2029 setelah juara Bundesliga itu mencapai kesepakatan dengan Granada,” tulis laman resmi Bayern.

Penyerang Granada Bryan Zaragoza merayakan gol kedua timnya pada pertandingan Granada FC vs FC Barcelona di Nuevo Estadio de Los Carmenes di Granada pada 8 Oktober 2023. JORGE GUERRERO / AFP

“Kami telah melihat potensi pemain internasional Spanyol baru kami.”

FC Hollywood dikabarkan bersedia merogoh kocek sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 250 miliar untuk memboyong Bryan Zaragoza ke Allianz Stadium.

Selama berseragam Granada musim ini, pemain berusia 22 tahun itu telah memainkan 14 pertandingan La Liga dan mencetak lima gol serta memberikan dua assist.

Bryan Zaragoza akan menambah kedalaman susunan penyerang Thomas Tuchel yang sudah mencakup pemain-pemain seperti Harry Kane, Leroy Sane, Serge Gnabry, Kingsley Coman, Thomas Muller, Jamal Musiala dan Mathys Tel.

Selain bisa bermain sebagai pemain sayap kiri, Bryan juga bisa berperan sebagai gelandang serang atau striker bayangan.

Direktur Olahraga Bayern Munich Christoph Freund menilai Bryan Zaragoza adalah pemain eksplosif dengan kemampuan memenangkan pertarungan satu lawan satu.

“Bryan adalah pemain sayap yang eksplosif, sangat cepat dan sangat lincah, yang bisa bermain di kedua tim. Dia tidak dapat diprediksi, bisa mencetak gol dan sangat bagus dalam situasi satu lawan satu,” kata Freund.