Pamer Salat Berjamaah, Rendi Jhon dan Glenca Chysara Kena Nyinyir Netizen: Biar Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendi Jhon dan Glenca Chysara menunjukkan bahwa mereka layak disebut couple goals. Kali ini, pasangan yang menikah pada 20 November 2022 itu terlihat sedang beribadah bersama.

Dalam video yang dibagikan akun gosip tersebut, Rendi Jhon dan Glenca Chysara terlihat sedang salat berjamaah di dalam ruangan. Seusai shalat, mereka mengobrol dan sesekali bercanda.

Rendi Jhon terlihat mencubit pipi istrinya karena marah. Tak mau ketinggalan menunjukkan kemesraan, Glenca Chysara dengan penuh kasih membelai rambut sang suami.

Dengan pernikahan yang masih semuda jagung, wajar jika pasangan yang mencintai lokasi ini sangat mesra. Melihat mereka salah jemaah tentu membuat hati saya dingin.

Namun, beberapa netizen justru mencemooh Rendi Jhon dan Glenca Chysara yang merekam momen ibadah mereka. Netizen merasa ibadah tidak perlu ditampilkan seperti di sinetron.

“Kenapa sekarang semua urusan rumah tangga dan rumah tangga dibawa keluar rumah, padahal rumahnya di tembok dan ditutup agar orang lain tidak bisa melihat semuanya,” komentar akun @kasihati9014.

“Saya tidak bisa membayangkan meletakkan ponsel saya dulu, menyalakan kamera dan mengatakan ini, mari mulai mengunggahnya di media sosial,” tambah akun @_ayunia_senja93.

“Doanya direkam? Kayaknya cukup buat satu adegan sinetron aja, di kehidupan nyata nggak usah posting macem-macem, terus gimana? Kalau ngomongin rumah tangga yang harmonis, sholat berjamaah dan ngobrol-ngobrol setelah sholat?” cemberut akun @pw.ayu2512.

“Tujuannya untuk memberikan contoh yang baik kepada artis lain, karena beberapa kejadian artis dalam negeri telah menunjukkan contoh yang buruk,” kata akun @genta_2677 mencoba berpikir positif.

Kontributor: Chusnul Chotimah