5 Fakta Menarik Usai Manchester City Tekuk Newcastle United di Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Julian Alvarez mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan Manchester City atas Newcastle United. Berikut beberapa fakta menarik pasca kemenangan Man City atas Newcastle.

Pada laga Manchester City vs Newcastle di Etihad Stadium, Minggu (20/8/2023) dini hari WIB, Julian Alvarez menjadi bintang kemenangan Man City usai mencetak gol di babak pertama.

Kemenangan ini menempatkan Manchester City di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 6 poin. Sementara Newcastle finis di urutan keenam dengan 3 poin.

Berikut beberapa fakta menarik pasca kemenangan Manchester City atas Newcastle United:

1. Newcastle United hanya berhasil satu tembakan tepat sasaran di Stadion Etihad; gabungan pertandingan Liga Premier mereka yang paling sedikit di bawah Eddie Howe.

2. Manchester City tidak melakukan pergantian pemain dalam pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Mei 2022, keenam kalinya dalam 268 pertandingan liga yang tidak dilakukan Pep Guardiola.

3. Julian Alvarez telah terlibat langsung dalam 20 gol dalam 26 pertandingan pertamanya di semua kompetisi untuk Manchester City, mencetak 15 gol dan memberikan lima assist.

4. Phil Foden menciptakan tujuh peluang dari permainan terbuka melawan Newcastle; penampilan terbanyaknya dalam satu pertandingan Premier League, yang merupakan penampilannya yang ke-131 di kompetisi tersebut.

5. Manchester City mengatasi ujian berat melawan calon empat besar Newcastle untuk melanjutkan perjalanan luar biasa mereka di kandang Magpies, terutama berkat penampilan brilian dari Phil Foden