Shin Tae-yong Update Kondisi Pemain Timnas Indonesia U-23 Jelang Lawan Timor Leste di Piala AFF U-23 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-23 Indonesia bersiap menghadapi Timor Leste di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Minggu (20/8/2023). Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi skuatnya jelang laga ini.

Setelah kalah dari Malaysia di laga pertama, Timnas U-23 Indonesia perlu menang agar harapan lolos ke babak semifinal Piala U-23 2023 masih terbuka.

Beberapa pemain mengalami cedera saat kalah dari Malaysia di laga pertama. Jelang menghadapi Timor Leste, Shin Tae-yong memberikan update kondisi para pemainnya.

Pemain timnas U-23 Indonesia Ramadhan Sananta melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas U-23 Malaysia pada laga kualifikasi Grup B Piala AFF U-23 2023 di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Jumat (18/8/2023). . ). ANTARA PHOTO/HO-PSSI Humas/mrh/tom.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyatakan Muhammad Ramadhan Sananta dan Mohammad Kanu tidak mengalami masalah serius dan siap dimainkan

“Setelah diperiksa cedera Sananta dan Kanu tidak ada yang serius. Mereka bisa digunakan untuk pertandingan berikutnya,” kata Shin Tae-yong dikutip dari situs PSSI, Sabtu (20/8/2023).

Namun bagi Irfan Jauhari masih membutuhkan waktu untuk observasi lebih lanjut. “Irfan Jauhari masih perlu diawasi, minimal harus istirahat dulu,” jelasnya.

Menghadapi Timor Leste akan menjadi laga penting bagi Timnas U-23 Indonesia. Skuat Garuda Muda harus bisa meraih kemenangan besar di laga ini untuk membuka kans lolos ke babak semifinal Piala U-23 2023.