Pamer Pose Hot di Kolam Renang Saat Ramadhan, Jennifer Ipel Dikritik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jennifer Ipel dan Ajun Perwira akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4 pada 22 April mendatang. Jelang hari jadi, Jennifer dan Ajun terlihat berlibur ke Bali.

Jennifer Ipel berpose menggoda saat berenang bersama Adjutant Officer. Meski Ajudan Perwira 17 tahun lebih muda dari istrinya, namun keduanya tetap terlihat serasi.

“Apa yang kamu mau, ayo,” tulis Jennifer Ipel, Kamis (20/4/2023), menambahkan emoji cipratan air.

Tampang hot Jennifer Ipel langsung menonjol. Namun, karena dibagikan sebelum berbuka puasa di bulan Ramadan, ibu tiga anak itu juga diminta lebih menghormati umat Islam.

“Aduh panas sekali mami ipel,” puji akun @nelly***.

“Mamita…seksi terbuang,” balas akun @gue***,

“Tolong hormati bulan puasa? Bagaimana dengan posisi yang lebih sopan?” Akun tiruan @orang asing***.

Sebagai informasi, rumah tangga Jennifer Ipel tak pernah didatangi gosip miring. Kabarnya, Jennifer Ipel akan menceraikan Ajudan Perwira.

Momen Jennifer Ipel ingin menceraikan suaminya saat dia berada di pusat rehabilitasi narkoba. Ketidaksepakatan itu membuat Jennifer cukup marah saat itu.

Pernikahan Jennifer Ipel dan Ajudan Perwira juga diwarnai gosip miring tentang kekayaan. Karena kekayaan Jennifer Ipel yang membuatnya mendapat julukan Sultan Ancol, Ajudan Perwira itu dituduh menikah karena kekayaan.

Dengan menolak tuduhan terhadap Ajudan Perwira, dibuatlah perjanjian pranikah. Tampaknya harta Jennifer Ipel dari mendiang suaminya akan sepenuhnya diserahkan kepada anak-anaknya tanpa ada yang mengatasnamakan Ajun Perwira.

Kontributor: Neressa Prahastiwi