Pamer Perut Rata Bergaris, Nirina Zubir Galau Pengin Makan Kue Lebaran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Nirina Zubir memamerkan perutnya yang kempes dan bercoret di media sosial. Namun di saat yang sama, ia mengaku bingung antara menjaga tubuh ideal atau mengikuti kata hati untuk melahap kue lebaran.

“Ya Allah kuatkan aku dari godaan manisan enak jelang lebaran ini ya Allah,” tulis Nirina dalam postingannya Sabtu (15/4/2023) lalu.

“Bukannya saya tidak bersyukur, tapi badan ini enak banget. Tapi kuenya malah lebih enak dan menggoda banget,” lanjutnya.

Dalam foto tersebut, Nirina Zubir terlihat mengenakan crop top dengan celana kotak-kotak kasual. Pakaian minimnya berhasil memperlihatkan perutnya yang kempis yang menjadi dambaan semua wanita.

Bintang Get Married ini mengaku dilema antara menjaga perut tetap segar atau memuaskan nafsu makan. Ia juga mengatakan bahwa menjaga bentuk tubuh jauh lebih sulit daripada membentuknya.

Unggahannya itu mendapat dua tanggapan berbeda dari sesama selebriti dan penggemar. Ada yang menyuruh Nirina untuk konsisten merawat perutnya, ada pula yang menganjurkan Nirina untuk mencicipi Kuih Raya.

“Kuat sayang,” tulis Inul Daratista memberi dukungan.

“Tunggu, tunggu, jangan sampai perut imut ini hilang, Na,” kata akun @milau***.

“Nggak bisa kak, soalnya berat,” tulis akun @santi***.

“Nggak apa-apa Mbak Na, agak cakey toh cuma muncul setahun sekali. Hehehe, trus nge-gym lagi,” saran akun @niae***.

Nirina Zubir memang sengaja melakukan diet dan olahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Ia berhasil menurunkan berat badannya dari 60 kg menjadi 45 kg.