Ari Wibowo Tuding Ada Orang Ketiga, Inge Anugrah Dibela Netizen: Suaminya Pelit Sih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo mengakhiri pernikahannya dengan Inge Anugrah tanpa konflik berarti. Namun baru-baru ini, kubu Ari Wibowo justru tampak menabuh genderang perang.

Sebelumnya mengaku ingin proses perceraian berjalan damai, kini pihak Ari Wibowo mengungkap adanya pihak ketiga. Meski tak blak-blakan, Inge Anugrah diduga terlibat perselingkuhan.

“Bahwa ada pernyataan yang beredar bahwa perceraian ini tanpa melibatkan pihak ketiga, yang ingin kami sampaikan adalah bahwa pernyataan tersebut tidak benar,” kata kuasa hukum Ari Wibowo, Riki Saragih.

“Ada orang ketiga, makanya ada urusan cerai ini,” tambahnya dalam video yang dibagikan, Kamis (20/4/2023).

Video pernyataan pengacara Ari Wibowo yang dibagikan akun @lambe_danu_official99 itu pun langsung dikomentari netizen. Ari Wibowo sepertinya pelit dengan sarkasme.

“Laki-laki itu pelit mencari pertahanan,” @dhean_*** komentar akun.

“Suaminya pelit,” balas akun @achvien***.

“Kak cari waktu tambahan, toh perhitungannya hanya jatah untuk pengeluaran bulanan dan harian, padahal sekarang ini ibu mau shiiooowww,” sindiran akun @aunte_***.

Dalam jumpa pers itu, Ari Wibowo juga membantah hanya memberikan bantuan melalui kartu kredit senilai Rp 10 juta setiap bulan. Selain itu, gosip pelit Ari Wibowo terhadap tukang parkir pun merebak.

“Ada Rp 16 juta, Rp 19 juta, Rp 24 juta, Rp 23 juta. Itu semua dibayar Ari atas nama ibu Inge,” jelas Riki Saragih.

Kontributor: Neressa Prahastiwi