Pamer Menang Gugatan atas Inge Anugrah, Ari Wibowo Dirujak Gara-Gara Singgung Orang Ketiga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo menceritakan putusan sidang perceraiannya dengan Inge Anugrah yang diputuskan hari ini, Rabu (13/9/2023). Rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2006 resmi berakhir dengan kemenangan Ari.

Dalam unggahan Instagramnya, Ari Wibowo menegaskan pokok putusan yang menyatakan bahwa majelis hakim mengabulkan gugatan Penggugat (sendiri) untuk seluruhnya. Ari juga menyebut orang ketiga.

“Usai sidang tertutup, hakim telah melihat bukti-bukti yang pasti dan mendengarkan saksi mata yang bersumpah berdasarkan Injil dan Alquran tentang hubungannya dengan orang ketiga,” kata Ari Wibowo, Rabu (13/12). 9/2023).

Ari Wibowo lantas menyinggung hasil sidang perceraiannya dengan Inge Anugrah. Ada tiga hal yang disebutkan.

“Pertama, hak asuh anak 100 persen jatuh ke tangan penggugat (saya). Kedua, Inge bebas menemui anak kapan pun dia mau, selama tidak mengganggu kegiatan sekolah dan atas persetujuan atau izin saya. ,” tulis Ari Wibowo.

Ketiga, tuntutan aneh terdakwa tidak diterima hakim, lanjut ayah dua anak ini.

Ari Wibowo kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya. Ari pun memastikan akan menjaga hubungan baik dengan Inge.

“Semoga Inge sukses di karir barunya,” tutupnya sambil tetap mendoakan mantan istrinya.

Dari sisi dukungan, Ari Wibowo banyak mendapat kritik karena terkesan menunjukkan kemenangan atas Inge Anugrah.

“Apakah mencari pembenaran publik, Pak? Kalau sidang ditutup, tak perlu hasilnya dibagikan ke media sosial. Nanti terkesan merendahkan kepribadian Inge. Itu sifat laki-laki,” sindirnya. dikatakan. di akun @melisangel0101.

“Aneh ya? Postingan seperti ini saja. Kelihatannya mental. Tidak usah diposting pak. Lama kelamaan orang akan tahu apa yang baik dan benar bagi sebagian orang yang sedang kebingungan. Kehidupan ayahmu. Kalau yang lain donk.” gak peduli. Kalau ada masalah nak. “Kamu, itu urusan kamu juga. Kenapa netizen peduli,” komentar akun @kanca_silaban.

“Seorang laki-laki tidak akan mengungkapkan rasa malu ibu yang melahirkan anak-anaknya. Kalaupun ada pihak ketiga, kamu harus bertanya pada dirimu sendiri. Apakah kamu sudah menjadi suami yang baik selama ini?” kata akun @titaarmad.

Selain masalah pendapatan, orang ketiga kerap disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangganya. Ari Wibowo menuding Inge Anugrah selingkuh.

Kontributor: Chusnul Chotimah