Bidik Tiga Poin di Kandang, Teco Minta Bali United Waspadai Skuad Rans Nusantara FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra meminta anak asuhnya mewaspadai skuad Rans Nusantara FC saat kedua tim bertemu pada pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/9). /2023).

Dikutip Antara dari laman resmi klub, Rabu, Teco menyebut Rans Nusantara FC pada kompetisi musim ini bermain sangat baik dan hal itu terlihat dari posisinya yang berada di posisi teratas.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, Privat Mbarga dan rekan-rekannya harus bekerja keras untuk mengalahkan tim asuhan Eduardo Almeida.

Rans Nusantara saat ini berada di posisi ke-4 dan unggul 2 poin dari Bali United. Tentu kami sebagai tim menghormati mereka dan perlu bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan di kandang sendiri, jelas Teco.

Diketahui Rans Nusantara FC berada di peringkat 4 klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 19 poin hasil 5 kali menang, 4 kali seri, dan 2 kali kalah.

Sedangkan Bali United mengoleksi 17 poin dari 5 kemenangan, 2 kali seri, dan 4 kekalahan yang menempatkan Serdadu Tridatu di peringkat 8 klasemen.

Jelang laga tersebut, mantan pelatih Persija Jakarta ini menjelaskan, anak asuhnya kini terus berlatih untuk mempersiapkan diri dan tak lupa memperhatikan tiga aspek.

Sejauh ini kami dari tim Bali United masih menjalani latihan untuk meningkatkan kondisi fisik, teknik, dan taktis tim, kata Teco.